Kevin De Bruyne Desak Man City Datangkan Jack Grealish

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Nov 2020, 16:00 WIB
Gelandang Aston Villa, Jack Grealish.

Jack Grealish (Foto: Visionhaus)

Berita Transfer: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, dikabarkan telah mendesak Pep Guardiola untuk mendatangkan kapten Aston Villa, Jack Grealish, pada musim depan. De Bruyne menilai Grealish akan menjadi tambahan sempurna bagi The Cityzens.

Sejak musim panas tahun lalu, Jack Grealish menjadi salah satu pemain yang kerap dihubungkan dengan beberapa klub terutama Manchester United. Namun hingga jendela transfer ditutup, Grealish nyatanya tetap bertahan di Aston Villa bahkan meneken kontrak baru berdurasi selama lima tahun.

Banyak pihak meyakini gagalnya transfer Grealish ke Old Trafford karena The Villans menuntut biaya transfer hingga 80 juta poundsterling. Sebuah nilai yang dianggap tak masuk akal oleh Man United.

Namun belakangan seperti kabar yang dilansir dari The Independent, Kevin De Bruyne dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Pep Guardiola dan menyarankan sang manajer mendatangkan Grealish pada musim panas mendatang. Bukan tanpa alasan De Bruyne menyarankan City mendatangkan Grealish. Pasalnya dia merasa sangat kagum dengan kemampuan Grealish saat tampil menghadapi Belgia. De Bruyne juga yakin Grealish akan menjadi tambahan bagus bagi The Sky Blues.

Akan tetapi bukan hal yang mudah bagi Manchester City untuk mendatangkan Grealish. Pasalnya Villa diwartakan hanya tertarik untuk mendengarkan tawaran tak kurang dari 100 juta pound atau setara dengan 1,89 triliun rupiah. Villa dalam posisi yang kuat mengingat Grealish masih terikat kontrak hingga Juni 2023 mendatang di Villa Park.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Aston Villa, Kevin De Bruyne

703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini