Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus Cocok Main Bersama di Manchester City

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 16 Jan 2020, 09:30 WIB
Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus Cocok Main Bersama di Manchester City

Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus/ourmidland.com

Berita Liga Inggris: Kevin De Bruyne kembali mengirimkan umpan yang sama kepada Gabriel Jesus, yang berujung gol. Pola yang sama sudah terbentuk sejak 3 musim lalu.

Dalam beberapa musim terakhir, Kevin De Bruyne kerap jadi pemain kunci kesuksesan Manchester City. Hal yang sama terjadi di musim 19-20, pemain asal Belgia tersebut sudah dimainkan 21 kali dengan torehan 7 gol dan 15 assist di Premier League. Jumlah yang sangat fantastis!

Dibalik kecemerlangan De Bruyne dalam mengalirkan bola, ternyata ada pemain Man City yang kerap mendapat keuntungan lebih. Dia adalah Gabriel Jesus, pemain yang belakangan ini kerap tampil di tim utama bersama Kun Aguero.

Dalam pertandingan terakhir, saat menggilas Aston Villa dengan skor 6-1 (12/1), striker asal Brasil tersebut mencetak satu gol berkat umpan dari De Bruyne. Menariknya, pola gol yang dihadirkan cenderung sama.

Hal ini terlihat oleh seorang analis sepakbola di Twitter yang mengunggah video yang memperlihatkan Gabriel Jesus mencetak gol dari umpan Kevin De Bruyne. Menariknya, pola tersebut sudah terjadi dalam tiga musim terakhir.

Melihat hal ini, banyak orang yang memandang jika pola tersebut merupakan bukti jika keduanya sudah berhasil menjalin chemistry kuat. Ini kabar baik, mengingat Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus, dikontrak jangka panjang oleh Manchester City.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Gabriel Jesus, Manchester City

657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini