Kevin De Bruyne dan Aymeric Laporte Comeback di Laga Kontra West Ham

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Okt 2020, 06:45 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyampaikan kabar baik terkait kondisi cedera yang membekap Kevin De Bruyne dan Aymeric Laporte. Guardiola mengindikasikan bahwa kedua pemainnya itu akan tampil di laga kontra West Ham United pada akhir pekan ini.

Usai meraih kemenangan 3-1 atas FC Porto di matchday pertama Grup C Liga Champions, Kamis (22/10) dini hari WIB, Manchester City langsung melakukan persiapan guna menghadapi West Ham United di Premier League pada akhir pekan ini. Namun jelang laga tersebut, The Cityzens dipastikan akan tampil tanpa Fernandinho yang mengalami cedera pada kakinya dan diprediksi akan absen antara empat hingga enam pekan ke depan.

Kendati demikian, Pep Guardiola masih memiliki satu kabar baik yang dia sampaikan kepada para penggemar Man City. Ya, sang manajer mengonfirmasi bahwa kondisi Kevin De Bruyne dan Aymeric Laporte yang sebelumnya dibekap cedera kini dalam kondisi yang jauh lebih baik. Jika keduanya tak mengalami masalah saat berlatih, maka besar kemungkinan De Bruyne dan Laporte akan kembali tampil akhir pekan ini.

"Saya pikir Kevin dan Laporte akan mulai berlatih besok," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Tapi saya tidak tahu bagaimana kondisi mereka besok dan hari-hari berikutnya. Ada beberapa pemain yang kembali namun harus kehilangan pemain lainnya."

"Penting bagi kami semua pemain bisa segera kembali. Pasalnya kami akan pergi ke London [menghadapi West Ham] dalam tiga hari, setelah itu tiga hari kemudian harus ke Prancis menghadapi Marseille. Tiga hari kemudian kami harus pergi ke Sheffield."

"Jadwalnya sangat berat. Kami membutuhkan semua pemain," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Aymeric Laporte, Pep Guardiola, Manchester City

2019  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini