Kevin De Bruyne Bidik Lima Trofi di Tahun 2021

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Mar 2021, 11:15 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne (Foto: Laszlo Szirtesi - UEFA)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengakui bahwa dirinya memiliki target untuk merengkuh lima trofi sekaligus di tahun 2021 ini. Meski demikian, De Bruyne tak menampik bahwa mimpi itu akan sangat sulit untuk bisa terwujud.

Seperti yang kita ketahui bahwa performa Manchester City di sepanjang musim 2020/21 layak mendapatkan acungan jempol. Pasalnya berkat penampilan apik mereka, City saat ini masih nyaman di puncak klasemen sementara Premier League dengan keunggulan 14 poin dari Manchester United, lolos ke final Piala Liga, semfiinal Piala FA, dan perempat final Liga Champions.

Namun Kevin De Bruyne memiliki peluang untuk meraih lima trofi di tahun ini. Selain empat trofi bersama Man City, De Bruyne juga memiliki peluang untuk mengangkat trofi Euro 2020 bersama timnas Belgia yang akan digelar pada musim panas mendatang.

Terkait hal tersebut, De Bruyne mengaku akan sangat menyenangkan jika bisa memenangkan lima trofi. Namun di sisi lain De Bruyne juga mengakui akan sangat sulit untuk mewujudkannya.

"Jelas itu akan menyenangkan, tapi begitu sulit," ujar De Bruyne dilansir dari Mirror.

"Ketika Anda memulai musim, Anda ingin memenangi segalanya sebagai seorang pemain. Anda tahu jadwal dan level kompetisinya sangat tinggi."

"Sebuah keistimewaan tim dan negara saya ada di posisi untuk memenangi gelar-gelar ini. Tidak banyak pemain yang punya peluang untuk meraih trofi."

"Saya ada di posisi yang istimewa bisa bertarung untuk trofi-trofi ini dan di akhir musim kita lihat saja seberapa banyak yang bisa saya dan tim saya mampu raih."

"Saat ini, sih, memang masih nol, tapi semoga akan ada beberapa di akhir. Jadwal berikutnya sangat sibuk dengan Liga Champions, semifinal dan final. Makin sulit dan level makin bertambah," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City

753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini