Kevin De Bruyne Bicara Perbedaan Man City dan Liverpool

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Sep 2020, 05:29 WIB
Kevin De Bruyne saat beraksi bersama Manchester City di Premier League.

Kevin De Bruyne (Foto: Manchester City FC)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, buka suara untuk mengungkap penyebab utama kegagalan The Cityzens menjadi juara di Premier League musim lalu. Meski mampu menunjukkan permainan yang bagus, namun pada akhirnya City dipaksa mengakui kehebatan Liverpool.

Kevin De Bruyne menilai kegagalan Manchester City di Premier League musim lalu tidak perlu dibesar-besarkan, karena selisih poin tidak bisa dijadikan patokan. Ya, The Cityzens di musim lalu hanya mampu finis sebagai runner up dengan koleksi 81 poin atau tertinggal 18 angka dari Liverpool yang menjadi juara. namun hal itu diklaim De Bruyne tak bisa dijadikan sebagai patokan untuk menentukan juara di musim selanjutnya karena koleksi poin setiap tim diyakininya akan terus mengalami perubahan.

"Beberapa musim yang lalu, Liverpool tertinggal dengan poin yang cukup banyak, kemudian mereka datang mendekat," ujar Kevin De Bruyne dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Situasi ini bisa berubah begitu cepat dan saya kira Anda tidak bisa menilai musim berdasarkan perbedaan poin."

De Bruyne menilai perbedaan utama antara Man City dan The Reds musim lalu ada pada kesalahan sendiri dan kesalahan rival. Bintang asal Belgia itu tak menampik bahwa tim mana pun bisa saja membuat kesalahan, namun sayangnya City tak mampu memaksimalkan setiap kesalahan lawan.

"Pada banyak momen tahun ini kami sudah bermain cukup baik, tapi kami tidak memaksimalkan kesalahan mereka dan kami sendiri terlalu banyak membuat kesalahan," ujarnya melanjutkan.

"Itulah perbedaannya. Saya kira tidak banyak perubahan dari tahun sebelumnya, tapi jika Anda membuat banyak kesalahan, Anda akan kehilangan banyak poin," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Liverpool

532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini