Kevin De Bruyne Beri Sinyal Bertahan Lebih Lama di Man City

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Apr 2022, 19:33 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengakui bahwa dirinya hingga saat ini masih sangat nyaman menjadi salah satu bagian skuat The Cityzens. De Bruyne juga mengaku belum berpikir untuk meninggalkan The Sky Blues dalam waktu dekat.

Pada musim panas tahun 2015 yang lalu, Manchester City mengeluarkan dana sekitar 55 juta poundsterling atau setara dengan 1,18 triliun rupiah untuk mendatangkan Kevin De Bruyne dari Wolfsburg. Sejak saat itu, De Bruyne mampu menjadi andalan di skuat arahan Pep Guardiola.

Kontrak De Bruyne pada saat ini akan berakhir pada Juni 2025 atau saat dirinya berusia 25 tahun. Namun De Bruyne mengindikasikan akan bertahan lebih lama lagi di Etihad Stadium karena merasa betah bersama klubnya saat ini.

"Ada kesalahpahaman bahwa Anda melewati masa jaya Anda di usia 31! Saya merasa baik dan saya bermain bagus, jadi semoga saya bisa bertahan selama mungkin," ujar De Bruyne seperti dilansir dari Goal International.

"Saya memiliki tiga tahun lagi dalam kontrak saya di sini dan itu waktu yang lama. Selama saya fit dan merasa bahagia, saya akan bermain, tetapi sulit untuk memutuskan sekarang berapa lama."

Pada kesempatan yang sama, De Bruyne juga mengindikasikan akan tetap bermain sepak bola meski sudah tak bersama City lagi. Sang pemain mengaku membuka kemungkinan untuk tetap menjalani profesi sebagai pemain sepak bola profesional sampai usia 35 atau 36 tahun.

"Saya bisa melihat diri saya masih bisa bermain di usia 35, 36 tahun. Tapi itu harus bersama klub yang tepat serta tantangan jelas," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-de-bruyne-beri-sinyal-bertahan-lebih-lama-di-man-city
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini