Kevin De Bruyne Belum Punya Niat Pensiun dari Timnas Belgia

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Okt 2021, 07:57 WIB
Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Alex Gottschalk/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne, mengakui bahwa dirinya masih belum memiliki niat untuk pensiun dari tim nasional Belgia dalam waktu dekat. Bahkan De Bruyne membuka peluang untuk tampil di Piala Eropa 2024.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa tahun terakhir, Kevin De Bruyne dikenal sebagai salah satu pilar penting bagi skuat Manchester City dan timnas Belgia. Saking vitalnya peran De Bruyne membuat sang pemain kerap menjadi pilihan utama di setiap tim yang dia bela.

Kini di saat usianya yang telah menginjak 30 tahun, De Bruyne tampaknya harus segera mempersiapkan diri menyambut akhir kariernya sebagai pemain sepakbola. Pada umumnya, di usia 30 tahunan, kebanyakan pemain bola mulai mempertimbangkan untuk pensiun dari timnas negaranya agar bisa fokus membela klub. Namun De Bruyne memastikan bahwa dirinya masih belum berpikir untuk pensiun dari timnas Belgia dalam waktu dekat. Bahkan sang pemain membuka peluang untuk tampil hingga Piala Eropa 2024.

"Saya belum membuat keputusan tentang masa depan saya sebagai salah satu penggawa Rode Duivel," ujar De Bruyne kepada VTM.

"Setelah Piala Dunia saya juga akan mempertimbangkannya. Semuanya akan sangat tergantung dengan perasaan saya, keluarga dan keinginan sejauh apa yang ingin saya capai bersama tim saya saat ini."

"Saya mungkin akan tetap bersama timnas hingga Piala Eropa 2024 ketika usianya sudah 33 tahun," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Timnas Belgia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-de-bruyne-belum-punya-niat-pensiun-dari-timnas-belgia
992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini