Kevin De Bruyne Akui Man City Sempat Kesulitan Kalahkan Brighton

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Okt 2022, 16:07 WIB
Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih timnya saat menjamu Brighton & Hove Albion tadi malam. De Bruyne mengakui bahwa tak mudah timnya untuk bisa mengalahkan The Seagulss.

Manchester City berhasil meraih kemenangan 3-1 saat mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Etihad Stadium, Sabtu (22/10) malam WIB. Adapun tiga gol kemenangan City tercipta berkat brace Erling Haaland dan satu gol tambahan dari Kevin De Bruyne.

Menanggapi kemenangan tersebut, De Bruyne mengakui bahwa tak mudah bagi Man City untuk bisa meraih kemenangan atas lawannya tersebutkarena diklaim memberikan perlawanan yang cukup sengit. Namun bintang asal Belgia itu mengaku sangat lega karena pada akhirnya mereka bisa mencetak gol ketiga sekaligusmengamankan tiga poin yang sangat penting.

"Saya mendapatkan bola dari Bernardo [Silva], kemudian saya melihat beberapa opsi. Saya memiliki ruang dan memutuskan untukmelakukan tembakan. Beruntung bolanya bisa masuk," ujar De Bruyne seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Pada babak pertama kami sepenuhnya bisa tampil mendominasi, kami tidak membiarkan mereka leluasa untuk bermain. Kami seharusnya bisa mencetak gol untuk menjadikan skor 3-0, tapi mereka malah memangkasnya menjadi 2-1."

"Pertandingan ini lumayan ketat, tapi tentu saja mencetak gol ketiga berhasil membunuh pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-de-bruyne-akui-man-city-sempat-kesulitan-kalahkan-brighton
948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini