Kevin De Bruyne Akui Kartu Merah Sadio Mane Sangat Membantu Man City

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Sep 2017, 18:45 WIB
Kevin De Bruyne Akui Kartu Merah Sadio Mane Sangat Membantu Man City

Kevin De Bruyne / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Kevin De Bruyne mengakui kartu merah yang didapat Sadio Mane memberi Manchester City keunggulan lebih saat mereka meraih kemenangan besar atas Liverpool pada laga Sabtu kemarin (09/09) dalam lanjutan Premier League.

City memang mengalahkan tim asuhan Jurgen Klopp dengan skor 5-0 di Etihad Stadium, namun mereka baru benar-benar mengendalikan pertandingan setelah Sadio Mane diusir dari lapangan di babak pertama.

Pada saat itu, skor pertandingan masih 1-0 dan permainan masih berjalan bagus, sebelum kartu merah Mane merubah segalanya. Setelah pemain asal Senegal itu diusir lapangan, anak asuh Pep Guardiola berhasil menguasai seluruh laga melawan klub asal Merseyside itu.

Mane mendapat kartu merah langsung oleh wasit Jon Moss setelah mengangkat kaki dengan sangat tinggi saat berhadapan pada situasi 50-50 dengan kiper City Ederson.

Ederson tidak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh bintang Chili Claudio Bravo setelah kejadian tersebut, namun The Reds yang kehilangan salah satu pemain andalannya, tidak dapat berkutik pada babak kedua.

De Bruyne berperan penting dalam kemenangan City dan membuat dua assist di laga itu. Mantan pemain Chelsea yang memainkan peran lebih dalam pada akhir-akhir ini, mengatakan bahwa mereka telah mempersiapkan diri untuk kasus seperti itu.

“Kami memainkan banyak pertandingan kecil dalam latihan sehingga kami terbiasa memiliki pemain ekstra tapi Anda harus tetap berkonsentrasi.”

“Kami semua tetap fokus, kami tidak banyak memberi Liverpool kesempatan di babak kedua.”

City meraih kemenangan 5-0 atas Liverpool, berkat dua gol yang masing-masing dibuat Sane dan Gabriel Jesus, serta satu gol dari kaki Sergio Aguero.

The Reds tampak sangat tidak berdaya ketika menghadapi perlawanan City, pemilihan pemain yang salah di lini belakang dituding membuat Liverpool gagal menunjukkan kekompakkan mereka.

Artikel Tag: premier league 2018, Kevin De Bruyne, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-de-bruyne-akui-kartu-merah-sadio-mane-sangat-membantu-man-city
1062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini