Kevin Campbell Sarankan Axel Tuanzebe Untuk Tinggalkan MU

Penulis: Yuni Winata
Kamis 08 Jul 2021, 18:45 WIB
Kevin Campbell sarankan Axel Tuanzebe untuk tinggalkan MU

Axel Tuanzebe

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Kevin Campbell menyarankan pada Axel Tuanzebe untuk meninggalkan MU pada musim panas ini demi mendapat peluang bermain reguler.

Bintang 23 tahun itu adalah seorang centre-back menjanjikan, namun dia akan kesulitan untuk masuk ke starting XI Setan Merah. Dan dengan Raphael Varane yang sudah hampir menyelesaikan transfernya ke Old Trafford, hengkang kini menjadi opsi terbaik baginya.

Saat ditanya tentang laporan yang mengaitkan Axel Tuanzebe dengan Aston Villa, Kevin Campbell mengatakan pada Football Insider, “Ini adalah waktunya untuk pergi. Para pemain muda itu berada di klub besar, jarang bermain, dan mereka butuh untuk maju dan bermain.

“Tak ada gunanya bermain di tim U-23 di usia itu. Saya pikir dia akan mendapat menit bermain di Aston Villa. Saat dia dipinjamkan kesana, mereka benar-benar menyukainya. Ini sudah waktunya.

Tuanzebe hanya bermain dalam 9 kali laga Liga Premier bersama United musim lalu. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, lebih sering memasangkan Harry Maguire dan Victor Lindelof diposisi centre-back. Dia juga memiliki Eric Bailly yang bisa dimainkan.

Sejauh ini Villa terus memonitor situasi Tuanzebe. Sementara United juga bersedia menjual Tuanzebe jika mereka berhasil mendapatkan left-back baru lebih dulu.

Tuanzebe pernah dipinjamkan ke Villa pada musim 2018/19 lalu. Saat itu Tuanzebe tampil impresif dalam 30 kali laga disemua kompetisi untuk Villa, juga membantu tim dipromosikan ke Liga Premier.

Artikel Tag: MU, Axel Tuanzebe, Kevin Campbell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-campbell-sarankan-axel-tuanzebe-untuk-tinggalkan-mu
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini