Ketimbang United, Milan dan Juventus Lebih Tertarik Pada Milenkovic

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Mar 2021, 22:53 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Juventus dikabarkan lebih tertarik mendatangkan pemain bertahan Fiorentina, Nikola Milenkovic, ketimbang Manchester United.

Rossoneri memang menjadi salah satu klub yang berminat untuk mendaratkan Milenkovic dari La Viola pada bursa transfer musim panas mendatang setelah cukup lama mengejarnya

Bek tengah 23 tahun tersebut masih terikat kontrak dengan Fiorentina hingga Juni 2022 dengan sejumlah klub papan atas Eropa tertarik merekrutnya dengan harga diskon pada mercato yang akan datang mengingat saat ini sang pemain tampaknya tidak akan memperbaharui kontraknya bersama klub.

Jurnalis transfer Constantin Eckner mengklaim Red Devils tengah menggelar negosiasi dengan agen pemain internasional Serbia tersebut yang diyakini bisa menawarkan kualitas sebanyak pemain bertahan papan atas lainnya, namun bisa didapatkan dengan harga terjangkau hanya sekitar 35 juta euro atau setara Rp560 miliar.

Stretty News menyebutkan bahwa mereka telah menghubungi sumber yang dekat dengan sang pemain, dan sumber tersebut membenarkan bahwa United memang tertarik pada bintang La Viola tersebut, namun minat mereka tak sekuat beberapa klub elite Serie A, dengan Juventus, Milan, dan Napoli saat ini tengah saling berebut servisnya.

Dengan demikian, Milenkovic berpeluang besar tetap bertahan di Serie A musim depan dengan ketiga raksasa yang disebutkan tersebut bakal berjuang untuk menebusnya dari Fiorentina, meski tak menutup kemungkinan Red Devils akan datang dan mengubah segalanya.

Artikel Tag: Milenkovic, Milan, Fiorentina, Juventus, United

1637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini