Ketimbang Stamford Bridge, Hazard Lebih Suka Anfield

Penulis: Depe Ptr
Senin 14 Jan 2019, 12:02 WIB
Ketimbang Stamford Bridge, Hazard Lebih Suka Anfield

Eden Hazard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Eden Hazard mengakui bahwa dia sangat menyukai Anfield ketika berbicara tentang gol solo spektakuler yang dia cetak untuk mengalahkan Liverpool dari Piala Liga Inggris awal musim ini.

Pemain asal Belgia itu menyihir pertahanan The Reds, untuk mencetak gol yang fantastis untuk mengirim timnya lolos ke babak berikutnya Piala Carabao.

Dan berbicara tentang gol yang dia cetak melawan Liverpool, Hazard mengakui dia sangat menyukai bermain di Anfield dan atmosfernya yang unik.

Dia mengatakan kepada media Belgia, HLN: “Saya suka Anfield. Stadion, lapangan, atmosfernya. Saya suka bermain di sana."

“Saya sudah mencetak beberapa gol di Anfield - selalu melawan Simon (Mignolet), maaf! tapi yang ini sepadan. Salah satu gol terindah saya. Itu memiliki segalanya. Dan itu juga karena melawan klub besar. Itu memberinya eksposur ekstra."

“Saya datang dengan 20 menit sisa pertandingan untuk bermain. Dan saya kehilangan lima bola pertama yang saya sentuh. Saya berpikir: Oh, oops, ini semua salah. Sampai saya mulai berlari dan menggiring bola. Saya melihat celah dan menendang bola. Bang! Kegembiraan sangat besar."

“Setelah pertandingan saya telah menyaksikan gol ini beberapa kali. Diulangi terus menerus. Saya melakukan itu dari waktu ke waktu di dalam bus. Momen yang Anda nikmati."

“Semua teman saya mengirimi saya pesan juga. Semua sangat memuji. 'Wow'. Bahkan ada video gol dengan musik Titanic."

Atmosfer Anfield pada musim ini memang sangat berbeda karena pendukung Liverpool selalu ingin memberikan yang terbaik di laga kandang, mengingat The Reds kini berpeluang merengkuh gelar Liga Premier pertama mereka.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Eden Hazard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ketimbang-stamford-bridge-hazard-lebih-suka-anfield
3427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini