Ketimbang Sancho, Luka Jovic dan Werner Lebih Cocok untuk Chelsea

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 03 Apr 2020, 12:30 WIB
Ketimbang Sancho, Luka Jovic dan Werner Lebih Cocok untuk Chelsea

Luka Jovic dan Timo Werner (SportLifeTale)

Berita Liga Inggris: Bek legendaris Chelsea, Frank Sinclair menilai bahwa Jadon Sancho tidak cocok untuk Chelsea. Ia menilai bahwa The Blues akan lebih membutuhkan sosok striker seperti Luka Jovic dan Timo Werner.

Dalam beberapa pekan terakhir Chelsea bersama Manchester United memang santer dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Sancho dari Borussia Dortmund pada bursa transfer mendatang. Namun, Sinclair menilai bahwa Chelsea tidak membutuhkan Sancho, yang secara penampilan tidak lebih baik dari Callum Hudson-Odoi.

Chelsea memang sering dikaitkan dengan beberapa nama bomber papan atas, setelah Olivier Giroud kemungkinan besar akan hengkang meninggalkan klub, sementara Michy Batshuayi tak kunjung mampu memenuhi ekspektasi klub sejak didatangkan dari Olympique Marseille pada 2016 yang lalu. Mengomentari hal itu, Sinclair menyebut bahwa Werner dan Jovic adalah target yang lebih potensial untuk Chelsea, walau pun nama terakhir penampilannya tak menjanjikan bersama Real Madrid.

“Jovic adalah pemain yang sangat bagus, ketika anda melihatnya sebagai striker tengah, ia hampir mirip dengan Tammy Abraham. Saya tidak akan berkomentar apabila Chelsea mengontrak Luka Jovic,” kata Sinclair.

Di sisi lain, Sinclair juga menilai bahwa Werner adalah pemain yang luar biasa. Namun, ia juga mengakui bahwa Chelsea akan mendapat perlawanan yang sangat sulit dari Liverpool untuk mendatangkan pemain RB Leipzig itu.

“Werner adalah pemain yang luar biasa, yang jelas bermain bagus di Eropa musim ini. Ada pembicaraan tentang dia pergi ke Liverpool juga, yang menunjukkan seberapa banyak klub yang mengincarnya saat ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Frank Sinclari, Chelsea, Luka Jovic, timo werner

2338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini