Ketimbang N'Golo Kante, Chelsea Lebih Pilih Jorginho Untuk Dilepas

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 28 Mei 2022, 16:44 WIB
Ketimbang N'Golo Kante, Chelsea dilaporkan lebih ikhlas kehilangan Jorginho pada jendela transfer musim panas mendatang / via Getty Images

Ketimbang N'Golo Kante, Chelsea dilaporkan lebih ikhlas kehilangan Jorginho pada jendela transfer musim panas mendatang / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Chelsea dilaporkan lebih memilih untuk kehilangan Jorginho ketimbang N'Golo Kante, pada saat jendela transfer musim panas tahun ini.

Dengan segeranya Chelsea mendapatkan pemilik klub yang baru, manajer Thomas Tuchel siap melakukan perombakan besar di skuatnya agar bisa memangkas jarak dengan Manchester City dan Liverpool di ajang Premier League.

Dan salah satu sektor yang sekiranya akan dibenahi oleh Tuchel di musim panas ini adalah lini tengah.

Selain mengincar gelandang muda baru, Tuchel diprediksi akan memberi tempat bagi Conor Gallagher yang baru saja sukses menjalani masa peminjaman bersama Crystal Palace.

Dua pemain senior yaitu Jorginho dan N'Golo Kante, kemudian ramai diberitakan bakal didepak oleh Tuchel menyusul usia mereka yang telah menginjak kepala tiga dan kontraknya yang masing-masing tinggal satu tahun lagi.

Namun menurut laporan terbaru dari The Guardian, Thomas Tuchel disebut lebih ingin mempertahankan Kante dan mempersilakan Jorginho untuk pindah ke klub lain musim panas ini.

Laporan The Guardian ini pun sekaligus memberi kesempatan untuk Juventus, yang kebetulan memang sudah lama mengincar servis dari Jorginho.

Si Nyonya Tua sudah mengincar tanda tangan sang gelandang sejak klub dipegang oleh Maurizio Sarri pada musim 2019/20 silam.

Dan kini meski klub sudah berganti manajer ke tangan Massimiliano Allegri, Jorginho dipandang masih dibutuhkan oleh Juve guna menambal kelemahan di sektor lini tengah mereka.

Artikel Tag: Chelsea, N\'Golo Kante, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ketimbang-ngolo-kante-chelsea-lebih-pilih-jorginho-untuk-dilepas
975  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini