Ketimbang Milan, Juventus Lebih Baik Pinjamkan Dejan Kulusevski ke Arsenal

Penulis: Rei Darius
Jumat 28 Jan 2022, 23:45 WIB
Juventus lebih suka pinjamkan Dejan Kulusevski ke Arsenal.

Dejan Kulusevski bisa dipinjamkan ke Arsenal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Italia, Juventus tidak yakin tentang meminjamkan Dejan Kulusevski ke AC Milan, dan akan lebih baik jika mengirimnya ke tim luar Italia, seperti Arsenal.

Sang penyerang timnas Swedia memang bisa pergi di bursa transfer bulan Januari ini, seiring dengan minat dari tim-tim besar. Milan, Everton, dan Arsenal dikabarkan telah menjadi peminatnya.

Sky Sport Italia dan La Gazzetta dello Sport telah mengonfirmasi bahwa Rossoneri tertarik terhadap pemain berusia 21 tahun itu, namun Si Nyonya Tua lebih suka untuk mengirimnya ke luar Italia.

AC Milan merupakan salah satu rival Juventus dalam mengejar tiket ke Liga Champions untuk musim depan, jadi Bianconeri cemas bahwa mereka akan membuat Rossoneri menjadi semakin kuat dengan meminjamkan Dejan Kulusevski.

Sang penyerang sayap serbabisa bukanlah pilihan utama di bawah asuhan Massimiliano Allegri, dengan hanya bermain 972 menit di semua ajang, sebab 27 penampilannya pada musim ini, kebanyakan dimainkan dari bangku cadangan. Kulusevski pun hanya menyumbangkan dua gol dari total penampilan tersebut.

Juventus sendiri sedang bernegosiasi dengan Arsenal perihal transfer Arthur Melo, namun menurut The Athletic, The Gunners menolak untuk meminjam sang gelandang asal Brasil selama 18 bulan sesuai dengan permintaan Bianconeri.

Selain itu, Si Nyonya Tua pun meminta mahar senilai 40 juta euro jika Meriam London ingin mempermanenkan eks gelandang Barcelona tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: Dejan Kulusevski, Juventus, Arsenal, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ketimbang-milan-juventus-lebih-baik-pinjamkan-dejan-kulusevski-ke-arsenal
2306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini