Ketimbang Juventus dan MU, James Rodriguez Lebih Berpeluang ke Klub Ini

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 15 Mei 2019, 09:00 WIB
Ketimbang Juventus dan MU, James Rodriguez Lebih Berpeluang ke Klub Ini

James Rodriguez (FCBayern)

Berita Liga Perancis: Juara Ligue 1, PSG, terus mengamati situasi James Rodriguez, yang dikabarkan tak akan dipermanenkan oleh Bayern Munich. Hanya saja PSG tidak akan sendiri, karena mereka akan bersaing dengan beberapa klub lain yang juga tertarik dengan pemain asal Kolombia tersebut.

Kiprah James bersama Bayern Munich akan segera berakhir, karena masa peminjamannya di Allianz Arena akan usai pada 30 Juni 2019 mendatang, dan Die Bavarian diklaim tak akan mempermanenkannya. Hal itu tentu saja membuat James mau tidak mau harus kembali ke Real Madrid.

Padahal kini Real Madrid tak terlalu membutuhkan jasanya, karena dianggap tidak sesuai dengan strategi yang diusung oleh pelatih Zinedine Zidane. Oleh sebab itu, sampai saat ini masa depan James dianggap masih abu-abu.

Meskipun demikian, James tetap tak kehilangan daya tarik. Kini dirinya diisukan menjadi target incaran Juventus, Manchester United, dan PSG. Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo sebelumnya sempat berujar bahwa dirinya ingin kembali bermain dengan James di masa depan. Akan tetapi banyak sumber yang percaya bahwa kepindahan ke Turin sulit untuk terwujud pada musim panas 2019.

Real Madrid juga berpeluang menjual James ke Manchester United, untuk menjadi bagian dari kesepakatan transfer Paul Pogba. Akan tetapi kemudian media ternama Italia, Calciomercato, melaporkan PSG berada di posisi terdepan untuk mendapatkan jasa James ketimbang Juventus dan Manchester United.

Hal itu tak lepas dari keinginan PSG untuk memperkuat lini tengah mereka, setelah di bursa transfer sebelumnya mereka tak bisa leluasa dalam mendatangkan pemain karena terhalang Financial Fair Play.

Artikel Tag: PSG, James Rodriguez, Bayern Munich

12136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini