Ketimbang Juara Bersama Liverpool, Grujic Pilih Bertahan di Hertha Berlin

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 27 Feb 2020, 16:30 WIB
Ketimbang Juara Bersama Liverpool, Grujic Pilih Bertahan di Hertha Berlin

Marko Grujic (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Pemain pinjaman milik Liverpool, Marko Grujic telah menutup peluang untuk kembali ke Anfield di musim panas 2020 mendatang. Alih-alih meraih gelar juara bersama The Reds, Grujic justru lebih memilih bertahan bersama Hertha Berlin.

Grujic telah dipinjamkan Liverpool ke Hertha Berlin sejak tahun 2018 yang lalu demi memberinya lebih banyak kesempatan bermain, karena sejak didatangkan dari Red Star Belgrade pada tahun 2016, Grujic sulit menembus ketatnya persaingan di lini tengah.

Bersama Hertha Berlin, penampilannya mengalami peningkatan, di mana musim ini ia telah mencatat 22 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 3 gol dan menyumbang 2 assists. Melihat potensinya, Hertha Berlin sebenarnya telah berniat untuk mempermanenkan jasanya pada musim panas tahun lalu, hanya saja kala itu Liverpool menolaknya.

Walau pun kehadiran Grujic tak mampu mengangkat prestasi Hertha Berlin secara signifikan, namun mereka tetap percaya dengan kemampuan pemain asal Serbia itu dan kembali berusaha mempermanenkannya. Di sisi lain, Grujic juga lebih memilih Hertha Berlin, ketimbang balik ke Liverpool demi meraih gelar juara tanpa adanya kesempatan bermain.

“Kita akan lihat. Kita akan tetap bersama setelah musim berakhir,” kata Grujic dikutip oleh harian Jerman, Berliner Morgenpost.

Di sisi lain, Grujic juga memberikan komentarnya terkait kondisi Hertha Berlin yang masih harus berjuang untuk menghindari zona degradasi di musim ini. Ia menilai bahwa dua kali pergantian pelatih membuat timnya gagal menemukan performa terbaiknya.

“Saya tidak ingin mencari alasan, tetapi kami telah memiliki dua perubahan pelatih dan situasinya tidak mudah bagi staf pelatih baru”, pungkasnya.

Artikel Tag: Marko Grujic, Liverpool, Hertha Berlin

2302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini