Ketimbang Haaland, Bayern Lebih Pilih Dusan Vlahovic untuk Gantikan Lewy

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 24 Jan 2022, 06:00 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kontrak striker asal Polandia, Robert Lewandowski, bersama Bayern Munich hanya menyisakan kurang dari 18 bulan, dan sampai saat ini kontraknya juga belum diperpanjang oleh Bavarian. Hal itu membuat masa depannya di Allianz Arena mulai diragukan, dan Bayern dirumorkan ingin mendatangkan Dusan Vlahovic untuk mengantisipasi kepergiannya.

Seperti yang dilaporkan oleh jurnalis Italia, Enzo Bucchioni, Bayern Munich lebih memilih coba merayu Vlahovic, ketimbang Erling Haaland, untuk bersedia bergabung bersama mereka. Hal itu mereka lakukan karena mendatangkan Haaland dari Borussia Dortmund akan sangat sulit, melihat banyaknya klub raksasa Eropa yang juga tertarik mendatangkannya, belum lagi soal nilai klausul pelepasannya yang menyentuh angka 75 juta euro atau setara dengan 1,2 triliun rupiah.

“Bayern sedang mempersiapkan kemungkinan kepergian Lewandowski. Selain Haaland, yang persaingan (untuk mendatangkannya) sangat besar, Dušan Vlahovic juga akan sangat diincar oleh Bayern. Vlahovic sekarang bukan lagi sekadar ide, tapi menjadi target utama,” kata Enzo Bucchioni.

Secara usia, Vlahovic juga masih muda, 21 tahun, sama seperti usia Erling Haaland. Akan tetapi, tidak banyak klub raksasa Eropa yang tertarik untuk mendatangkannya, karena mayoritas dari mereka mengarahkan buruannya kepada Haaland. Hal ini akan memperbesar peluang bagi Bayern untuk memboyongnya dari Fiorentina.

Sejauh musim 2021/22 kali ini Dusan Vlahovic telah membuat 24 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 20 gol dan menyumbang empat assists untuk Fiorentina.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Bayern Munich, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ketimbang-haaland-bayern-lebih-pilih-dusan-vlahovic-untuk-gantikan-lewy
1064  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini