Ketimbang Dijual Murah, Man City Pilih Kehilangan Sane Secara Gratis

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Mei 2020, 03:45 WIB
Ketimbang Dijual Murah, Man City Pilih Kehilangan Sane Secara Gratis

Leroy Sane (Foto: Adam Davy/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Juara bertahan Premier League, Manchester City, dikabarkan lebih memilih kehilangan Leroy Sane secara gratis ketimbang melepasnya dengan harga murah. Apa alasannya?

Spekulasi terkait masa depan Sane di Manchester City hingga kini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya pemain asal Jerman itu akan memasuki musim terakhir dalam kontraknya yang akan kedaluwarsa pada Juni 2021 mendatang.

Kondisi tersebut nyatanya ingin dimanfaatkan oleh Bayern Munich untuk kembali mencoba mendatangkan Sane ke Allianz Arena di musim panas mendatang. Ya, kabar ketertarikan Die Roten terhadap winger berusia 24 tahun itu memang bukan kali ini saja terdengar. Sebab, sejak musim panas tahun lalu merek telah mengincar Sane namun transfernya gagal terwujud usai sang pemain dibekap cedera ligamen lutut cukup parah yang mengharuskannya absen di sepanjang musim ini.

Belum lama ini Die Roten dikabarkan memiliki rencana untuk mencoba kembali mendatangkan Sane pada jendela transfer selanjutnya dengan harapan mendapatkan potongan harga dari The Cityzens. Kabarnya Bayern mengajukan tawaran sebesar 35 juta poundsterling 656,8 miliar rupiah.

Harga tersebut dinilai Bayern sudah cukup bagi Sane yang kontraknya akan habis pada musim panas tahun 2021 mendatang. Terlebih saat ini semua klub mengalami kesulitan keuangan sebagai akibat dari pandemi virus corona.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Daily Mail, pihak Man City menolak tawaran Bayern lantaran dinilai masih jauh dari angka yang mereka inginkan. City bahkan lebih memilih untuk kehilangan Sane secara gratis ketimbang harus menjualnya dengan harga terlalu murah.

Bukan hanya itu, Sane sendiri masih masuk ke dalam rencana Pep Guardiola di musim depan dan kini pihak manajemen klub masih berupaya untuk memperpanjang masa baktinya di Etihad Stadium.

Artikel Tag: Leroy Sane, Manchester City, Bayern Munich

3718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini