Ketimbang Cari Striker Baru, Inter Disarankan Gunakan Esposito atau Salcedo

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 01 Sep 2020, 20:00 WIB
Ketimbang Cari Striker Baru, Inter Disarankan Gunakan Esposito atau Salcedo

Sebastiano Esposito/ gazzetta.it

Berita Liga Italia: Cari striker keempat, Inter Milan disarankan untuk gunakan Inter Milan dua pemain mudanya, Sebastiano Esposito atau Eddie Salcedo.

Inter Milan sedang berusaha untuk mendapatkan striker keempat mereka di bursa transfer nanti. Namun tidak perlu jauh-jauh mencari, Antonio Conte sebenarnya bisa menggunakan dua striker muda mereka, Sebastiano Esposito dan Eddie Salcedo.

Dalam ulasannya, media yang berbasis di Milan, La Gazzetta dello Sport, menyebut jika keduanya sudah cukup ideal dijadikan sebagai pelapis.

Sebastiano Esposito sendiri saat ini sedang berusaha dipinjamkan ke klub lain untuk mendapatkan jam terbang yang lebih banyak. Banyak klub yang tertarik untuk meminjam pemain 18 tahun tersebut, salah satunya Parma, Hellas Verona, Sassuolo hingga Atalanta.

Namun pihak Esposito sendiri cukup selektif dalam memilih klub. Dia tidak ingin kesempatannya bersinar, justru malah musnah gara-gara jarang mendapat kesempatan tampil di tim utama. Jika opsinya hanya sebagai pemain pelapis, tentu bertahan bersama Inter jauh lebih baik.

Sementara untuk Eddie Salcedo, pemain Italia kelahiran berdarah Kolombia tersebut tampil cukup menawan selama masa pinjamannya bersama Hellas Verona. Pemain 18 tahun tersebut kini telah kembali dari masa pinjamannya, dan Inter bisa menggunakannya sebagai pelapis di musim depan.

Meskipun begitu, laporan tersebut menjelaskan jika Nerazzurri masih tetap waspada di bursa transfer. CEO Inter, Beppe Marotta tetap membidik beberapa opsi yang bisa dijadikan sebagai striker pendukung. Nama Edin Dzeko dan Olivier Giroud tetap masuk dalam daftar.

Artikel Tag: Inter Milan, Sebastiano Esposito, Eddie Salcedo

2376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini