Ketimbang Cari Kiper Baru, Inter Milan Sebaiknya Bawa Pulang Ionut Radu

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Mei 2020, 16:00 WIB
Ketimbang Cari Kiper Baru, Inter Milan Sebaiknya Bawa Pulang Ionut Radu

Ionut Radu - Inter Milan/ fedenerazzurra.net

Berita Liga Italia: Ketimbang mengejar pemain baru, Inter Milan disarankan memulangkan Ionut Radu sebagai kiper kedua pendamping Samir Handanovic.

Inter Milan saat ini sedang berusaha mendatangkan kiper baru di bursa transfer musim panas nanti. Salah satu target yang cukup santer terdengar adalah Juan Muso dari Udinese dan Luigi Sepe, kiper Napoli yang sedang dipinjamkan ke Parma.

Namun menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, Nerazzurri kini sedang mempertimbangkan untuk memulangkan Ionut Andrei Radu yang sedang dipinjamkan ke Parma. Kiper 22 tahun tersebut dianggap cocok dijadikan sebagai cadangan untuk Samir Handanovic.

Kemampuan kiper muda asal Rumania tersebut memang belum teruji saat bermain untuk tim besar, namun saat bermain bersama Genoa, Radu menunjukkan performa gemilang, meski akhirnya memilih hengkang ke Parma di bursa transfer musim dingin kemarin.

Namun sayang, di Ennio Tardini kiper muda tersebut kurang mendapat menit bermain yang banyak, mengingat pelatih Roberto D’Aversa lebih memilih kiper cadangan Simone Colombi sebagai pengganti Luigi Sepe yang sedang didera cedera.

Inter dianggap bisa berhemat banyak jika memulangkan Radu, mengingat Nerazzurri saat ini sedang melakukan penghematan besar-besaran untuk transfer pemain, seiring dengan pandemi virus Corona yang membuat kondisi finansial klub kocar-kacir.

Selain itu, Radu pun sudah jelas siap bermain sebagai kiper cadangan, kondisi yang tidak mungkin diterima oleh Luigi dan Juan Musso yang selama ini kerap dipasang sebagai kiper utama.

Artikel Tag: Inter Milan, Ionut Radu, Samir Handanovic

2780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini