banner babe

Ketimbang Barca, Kai Havertz Lebih Suka ke Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 08 Nov 2019, 23:30 WIB
Ketimbang Barca, Kai Havertz Lebih Suka ke Bayern Munich

Kai Havertz (RX)

Berita Liga Jerman: Kai Havertz adalah salah satu pemain muda berbakat yang bermain di Bundesliga. Meski diincar tim-tim elite Eropa, Havertz nampaknya lebih tertarik untuk melanjutkan karier di Jerman.

Padahal dirinya juga diminati oleh klub sekelas Barcelona hingga Liverpool. Dalam sebuah wawancara, Havertz menyadari dirinya juga diminati oleh klub di luar Bundesliga. Dia menyebutkan bahwa dengan pengalamannya, dirinya tidak akan menemukan kendala untuk bermain di luar Jerman.

“Saya pikir saya telah mengambil pengalaman internasional yang cukup bersama Bayer Leverkusen. Saya tahu ritme pertandingan internasional dan saya yakin bahwa saya bisa pergi ke luar negeri kapan saja dan bermain di klub luar Jerman,” kata Havertz kepada Marca.

Akan tetapi Havertz lebih tertarik untuk membela Bayern Munich. Dia juga menilai banyak pemain muda seperti dirinya yang berhasil meraih kesuksesan bersama Die Bavarian.

“Mereka (Bayern Munich) mungkin klub terbesar di Jerman dan ada banyak pemain muda yang meraih kesuksesan saat pergi ke sana. Yang jelas, jika anda ingin menjadi bintang di Jerman, anda harus bermain untuk Bayern Munich,” lanjutnya.

Kontrak Havertz bersama Bayer Leverkusen saat ini masih menyisakan tiga tahun dan baru akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Oleh sebab itu Bayern Munich disebut harus menebus Havertz dari Bayer Leverkusen seharga 124 juta euro atau 1,9 triliun rupiah pada musim panas 2020 mendatang.

Artikel Tag: Kai Havertz, Bayern Munich, Bayer Leverkusen, Barcelona

1256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini