Ketertarikan Liverpool Pada Manu Kone Benar Adanya

Penulis: Depe Ptr
Kamis 01 Jun 2023, 10:51 WIB
Ketertarikan Liverpool Pada Manu Kone Benar Adanya

Manu Kone / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ketertarikan Liverpool pada gelandang Borussia Monchengladbach, Manu Kone benar-benar nyata dan tidak mengada-ngada.

Pengejaran Liverpool terhadap gelandang Borussia Monchengladbach, Manu Kone mendapatkan momentum.

Demikian lah kabar yang disampaikan menurut laporan terbaru dari Sport BILD yang dikutip dari LiverpoolEcho. Media berita Jerman tersebut melaporkan bahwa minat The Reds pada pemain berusia 22 tahun itu "nyata dan besar", menunjukkan niat kuat mereka untuk mengamankan tanda tangan sang gelandang.

Kabar awal ketertarikan The Reds pada Kone terjadi sebelum penunjukan direktur olahraga baru mereka, Jorg Schmadtke. Orang Jerman itu memiliki pengetahuan yang kuat tentang Bundesliga dan bisa berperan dalam kepindahan Kone ke Merseyside.

Kone juga hanya akan membuat The Reds mengeluarkan 38 juta poundsterling, yang bukan penilaian yang buruk untuk pemain seusianya dan dengan pengalaman yang sudah dimilikinya. Mengamankan tanda tangan Kone akan menjadi dorongan yang signifikan untuk opsi lini tengah Liverpool.

Pemain berusia 22 tahun itu mengesankan banyak orang dengan penampilannya untuk Borussia Monchengladbach, menunjukkan kemampuan teknis, visi, dan keserbagunaannya di lini tengah. Ia mampu memainkan semua peran di lini tengah, tanpa terkecuali.

Mendatangkan Kone tidak hanya akan menambah kedalaman dan kualitas pada lini tengah skuat Jurgen Klopp, tetapi juga memberikan persaingan untuk memperebutkan tempat dan semakin meningkatkan level performa tim. Potensi kedatangan Kone akan memperkuat lini tengah yang sudah menua, yang tentunya membutuhkan beberapa perbaikan dan beberapa darah muda.

Artikel Tag: Premier League 2023, Liverpool, Manu Kone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ketertarikan-liverpool-pada-manu-kone-benar-adanya
1404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini