Ketertarikan AC Milan Terhadap Zaccagni Tidak Sekonkrit Perkiraan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Jul 2021, 21:47 WIB
Mattia Zaccagni

Mattia Zaccagni (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ketertarikan AC Milan terhadap bintang Hellas Verona Mattia Zaccagni musim panas ini dikabarkan tidaklah sekonkrit yang diperkirakan pada awalnya.

Rossoneri harus mengambil langkah serius untuk memperkuat lini serang mereka mengingat kepergian Hakan Calhanoglu, yang secara mengejutkan memilih bergabung Inter ketimbang meneken kontrak baru, membuat raksasa Serie A tersebut perlu merekrut penggantinya yang akan menjadi starter di posisi No. 10, dengan harapan Brahim Diaz akan kembali dari Real Madrid guna mengisi peran sebagai pelapis sekali lagi.

Sejumlah pemain pun dikaitkan sebagai kandidat target untuk menggantikan mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut, dengan Zaccagni menjadi nama yang belakangan ini cukup santer dikaitkan dengan Milan, meskipun ada nama-nama lain dalam daftar buruan mereka.

Menurut kabar dari Il Corriere di Verona, Rossoneri hanya sebatas menaruh minat terhadap gelandang serang 26 tahun tersebut tanpa mengajukan tawaran konkrit kepada Gialloblu, yang berarti untuk saat ini belum ada negosiasi yang dilangsungkan untuk memboyongnya ke San Siro.

Kendati demikian, mungkin situasi akan berkembang lebih serius jika transfer Brahim ke Milan kandas di tengah jalan, meskipun saat ini manajemen dikabarkan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan total dengan Los Blancos. Akan tetapi, untuk menggantikan Calhanoglu, raksasa Serie A tersebut menginginkan gelandang serang dengan level tinggi. Akan tetapi, mengingat Mattia Caldara dan Andrea Conti menjadi penukar yang akan disambut Hellas Verona dengan baik, klub berpeluang mempelajari keuntungan yang mereka miliki dalam kemungkinan transfer Zaccagni.

Artikel Tag: Zaccagni, Milan, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ketertarikan-ac-milan-terhadap-zaccagni-tidak-sekonkrit-perkiraan
1883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini