Ketertarikan AC Milan Terhadap Rodrigo De Paul Memang Konkrit

Penulis: Nur Afifah
Senin 10 Mei 2021, 20:49 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ketertarikan AC Milan terhadap bintag Udinese Rodrigo De Paul dikabarkan memang nyata dengan diskusi antara kedua belah pihak telah digelar.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Rossoneri memang memiliki ketertarikan konkrit dalam merekrut De Paul dari Udinese dan bahkan telah mengajukan tawara pertama mereka berupa uang tunai plus Jens Petter Hauge.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, Hakan Calhanoglu memang berhasil mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir, namun belum ada kemajuan terkait negosiasi pembaharuan kontraknya. Milan tidak ingin kecolongan jika akhirnya ia memutuskan hengkang menyusul betapa penting perannya di klub sehingga membuat manajemen menjalin kontak dengan pemain internasional Argentina.

Gelandang 27 tahun tersebut merupakan pemain yang sangat dikagumi Rossoneri, namun mereka bukan satu-satunya klub yang tengah memantaunya, meskipun pihak klub dan Udinese diketahui telah lebih dari satu kali berkomunikasi melalui telepon. Banderolnya memang sangat tinggi, namun manajemen berencana menyisipkan dua atau tiga pemain untuk menurunkan permintaan harganya.

Kendati demikian, De Paul belum lama ini telah mengganti agen menjadi Mino Raiola, dan perubahan strategi ekonomi agennya tampaknya telah memperlambat langkah Il Diavolo. Masih perlu dilihat apakah dalam beberapa pekan ke depan raksasa Serie A tersebut akan mengambil langkah lain atau tidak. Bagaimanapun, memang tidak mudah mendaratkan sang pemain ke San Siro musim panas nanti, meskipun Liga Champions mungkin akan mengubah situasi.

Artikel Tag: De Paul, Udinese, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ketertarikan-ac-milan-terhadap-rodrigo-de-paul-memang-konkrit
4940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini