Ketemu Lagi di Liga Champions, Pelatih Benfica Tak Takut Hadapi Inter

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 03 Okt 2023, 15:37 WIB
Kembali bersua di Liga Champions musim ini, pelatih Benfica Roger Schmidt mengaku tidak takut harus meladeni lagi perlawanan Inter Milan / via Getty Images

Kembali bersua di Liga Champions musim ini, pelatih Benfica Roger Schmidt mengaku tidak takut harus meladeni lagi perlawanan Inter Milan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih Benfica yaitu Roger Schmidt, mengaku tidak takut untuk menghadapi Inter Milan kembali di ajang Liga Champions musim ini.

Pada gelaran Liga Champions musim lalu, Benfica berjumpa Inter Milan pada babak perempat final.

Wakil asal Portugal harus kalah 3-5 dari Nerazzurri, dan Inter pun kemudian melenggang hingga babak final sebelum akhirnya ditaklukkan oleh Manchester City.

Lalu di gelaran UCL musim ini, Benfica kembali harus menghadapi Inter di babak fase grup.

Pertemuan kedua tim akan tersaji pada esok dini hari (4/10), di mana Inter akan lebih dulu menjamu Benfica di Stadion San Siro.

Dan jelang laga penting tersebut, Roger Schmidt selaku pelatih dari Benfica mengaku tidak takut untuk kembali berjumpa Inter.

"Kami tidak takut dengan Inter, namun kami menaruh respek kepada mereka sebagai lawan," ucap sang pelatih kepada Tuttomercatoweb.

"Saya pikir mereka adalah tim yang komplet, yang bisa menyerang dan bertahan dengan sama baiknya."

"Mereka punya banyak pemain berpengalaman serta amunisi menumpuk di kursi cadangan tim."

Terkait kekalahan dari Nerazzurri di perempat final musim lalu, Schmidt secara jantan mengakui kalau anak asuh Simone Inzaghi memang layak mengalahkan timnya.

"Mereka melaju hingga final Liga Champions dan kami mendapatkan kesempatan yang luar biasa untuk bertanding melawan mereka," lanjut manajer asal Jerman.

"Itu adalah pertandingan yang spesial dan kami selalu percaya dengan kemampuan kami seperti di tahun kemarin."

"Kami akan menunjukkan identitas sepakbola kami dan berjuang untuk mendapatkan tiga poin. Itu menjadi target kami besok," pungkasnya.

Artikel Tag: liga champions, Inter Milan, Roger Schmidt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ketemu-lagi-di-liga-champions-pelatih-benfica-tak-takut-hadapi-inter
181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini