Ketegangan Dengan Raiola Bakal Persulit Milan Perpanjang Kontrak Romagnoli?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Okt 2021, 21:12 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan bakal menghadapi tantangan berat dalam negosiasi perpanjangan kontrak Alessio Romagnoli akibat ketegangan mereka dengan Mino Raiola.

Gianluca Di Marzio menyebutkan awal pekan kemarin bahwa negosiasi pembaharuan kontrak Romagnoli telah dimulai mengingat Rossoneri ingin memperpanjang kerjasama dengan kapten mereka. Manajemen raksasa Serie A berencana mengajukan tawaran, namun masih perlu dilihat apakah proposal yang mereka suguhkan dianggap layak atau tidak oleh sang pemain dan Raiola selaku agennya.

Carlo Laudisa dari La Gazzetta dello Sport lantas menyebutkan bahwa Milan mungkin memiliki peluang mempertahankan pemain internasional Italia tersebut setalah segala dialog terkait perpanjangan kontraknya diawali dengan baik, dan kapten klub tersebut pun kini membuka wacana bertahan di San Siro.

Menurut pemberitaan terkini Daniele Longo dari Calciomercato, bek 26 tahun tersebut memang telah memberikan sinyal bahwa ia siap membuka peluang untuk membahas perpanjangan kontraknya dengan Rossoneri, namun ada masalah yang mungkin akan mengancam langkah klub.

Hubungan Milan dan Raiola saat ini tengah sangat tegang dan tidak mendukung untuk berlangsungnya negosiasi, termasuk soal kontrak Romagnoli, dan dalam wawancaranya beberapa waktu lalu ia memberikan lebih dari sekadar kode terkait situasi tersebut mengingat ia terang-terangan mengkritik klub lantaran tidak melindungi Gianluigi Donnarumma dari sambutan mencekam dari fans saat sang penjaga gawnag kembali ke Milano untuk pertama kalinya sejak hengkang dan bergabung Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Raiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ketegangan-dengan-raiola-bakal-persulit-milan-perpanjang-kontrak-romagnoli
1483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini