Ketatnya Persaingan Gelar Tidak Mengejutkan Wijnaldum

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Feb 2019, 10:17 WIB
Ketatnya Persaingan Gelar Tidak Mengejutkan Wijnaldum

Georginio Wijnaldum / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Tuntutan dan ketatnya perlombaan meraih gelar Liga Premier, tidak mengejutkan Georginio Wijnaldum atau rekan setimnya di Liverpool.

Wijnaldum menjadi bintang dalam kemenangan 3-0 Liverpool pada laga Sabtu lalu (09/02) atas Bournemouth di Anfield, yang mengembalikan The Reds ke puncak klasemen.

Namun, kemenangan Manchester City melawan Chelsea mengangkat juara bertahan kembali ke puncak dengan keunggulan selisih gol, meskipun mereka memainkan pertandingan lebih banyak dari Liverpool

Dengan 12 pertandingan liga tersisa, Wijnaldum percaya timnya harus mempertahankan level penampilan mereka dan, pada mencapai ambisi utama mereka yaitu menjadi juara.

“Itu selalu merupakan respons yang baik ketika Anda menang. Tiga gol dan clean sheet menjadikannya lebih baik,” kata pemain asal Belanda itu usai pertandingan.

“Kami harus memastikan kami merespons setiap pertandingan, bukan hanya satu pertandingan."

"Itu sulit (bersaing dengan City) tetapi kami sudah tahu sejak awal bahwa itu akan sulit. Kami harus mengontrol hasil dan penampilan kami."

"Kami harus memberikan segalanya di setiap pertandingan dan pada akhirnya, kami akan melihat di mana kami berada (di akhir musim). Anda bisa lihat di awal musim kami sudah membaik. Kami hanya harus terus melakukannya."

Wijnaldum menjadi salah satu pencetak gol dalam tiga gol yang dibuat The Reds ke gawang Bournemouth.

Eks pemain Newcaste ini, kembali bermain setelah absen dalam laga sebelumnya, ketika Liverpool ditahan imbang 1-1 oleh West Ham di Stadion London.

Artikel Tag: Georginio Wijnaldum, Liverpool, premier league 2019

613  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini