Kesulitan Lawan Milan, Gian Piero Gasperini: Ini Laga Terberat Kami

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 27 Feb 2024, 00:30 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini akui AC Milan tampil sangat baik dan menyulitkan lini belakangnya. Dia mengakui ini pertandingan terberat La Dea.

Atalanta berkunjung ke San Siro dengan membawa lima kali kemenangan secara beruntun. Namun dalam laga tersebut, mereka harus tertinggal satu gol di menit ketiga ketika Rafael Leao melewati dua pemain dan melepaskan tendangan melengkung.

Beruntung kesalahan kecil (yang jadi perdebatan) Olivier Giroud menyelamatkan mereka, ketika wasit memberikan hadiah penalti bagi tim tamu, yang membuat AC MIlan harus puas mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Pelatih Gian Piero Gasperini mengaku jika permainan Milan membuat timnya kesulitan, terutama setelah tertinggal gol cepat dari Rafael Leao. Dia kemudian memberikan pujian untuk performa tim rossoneri.

"Kami kebobolan setelah hanya 30 detik dalam situasi yang sudah kami latih selama sepekan, karena kami tahu itu adalah salah satu kekuatan yang dimiliki Milan," ujar Gasperini kepada DAZN selepas pertandingan.

"Wajar jika semua tim memiliki solusi yang berbeda dan Milan terkadang bermain dengan tiga gelandang. Kami tidak menyangka Bennacer ada di sana, terkadang Loftus-Cheek berada di sisi kanan.”

“Kami membalikkan posisi Ederson dengan De Roon, jadi hal itu tentu saja tidak mempengaruhi performa kami. Ini merupakan laga terberat kami dalam beberapa bulan terakhir dan pujian harus diberikan kepada Milan untuk itu."

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, AC Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kesulitan-lawan-milan-gian-piero-gasperini-ini-laga-terberat-kami
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini