Kesulitan di Juventus, Mino Raiola Tawarkan Matthijs de Ligt Kepada Real Madrid?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 04 Apr 2020, 06:00 WIB
Kesulitan di Juventus, Mino Raiola Tawarkan Matthijs de Ligt Kepada Real Madrid?

Matthijs de Ligt ditawarkan ke Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Agen Mino Raiola kabarnya telah menawarkan Matthijs de Ligt kepada Real Madrid, berdasarkan rumor yang beredar di Spanyol, seiring dengan karier sulit yang dilalui sang defender di Italia pada musim debutnya.

Diario Sport mengutip warta dari Defensa Central bahwa Raiola ingin mencari pelabuhan baru untuk sang bek tengah tim nasional Belanda tersebut, yang sedang kesulitan memberikan dampak pada musim debutnya di Italia.

Sang pemain berusia 20 tahun itu tiba di Allianz Stadium dari Ajax pada musim panas tahun 2019 lalu, dengan harga transfer 85 juta euro, dan langsung menjadi andalan di jantung pertahanan lebih cepat daripada yang diperkirakan, karena Giorgio Chiellini mengalami cedera ligamen lutut anterior (ACL) pada bulan Agustus lalu.

Namun tempat De Ligt di jantung pertahanan kemudian digusur oleh Merih Demiral pada pengujung paruh pertama musim ini, sebelum sang bek tengah tim nasional Turki itu juga mengalami cedera ACL pada bulan Januari.

De Ligt kini sudah tampil 27 kali untuk Il Bianconeri, dengan 20 di antaranya dilakoni di Serie A, namun masih ada keraguan mengenai masa depannya di klub raksasa Turin tersebut.

Kabarnya, Madrid tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya karena melihatnya sebagai pengganti jangka panjang Sergio Ramos dan seorang mitra yang tepat untuk Raphael Varane.

Raiola sudah menjalin diskusi dengan Los Blancos untuk penjaga gawang Alphonse Areola, yang saat ini menjalani masa pinjaman di klub ibu kota Spanyol dari Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Real Madrid, Mino Raiola

3775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini