Kessie Wajib Perpanjang Kontrak Demi Kembalikan Performa Sensasionalnya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Okt 2021, 10:41 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Franck Kessie disarankan untuk segera memperbaharui kontraknya bersama AC Milan agar dapat menghidupkan kembali performa sensasionalnya musim lalu.

Situasi Kessie bersama Rossoneri menjadi semakin tak menentu. Selain masalah kontraktualnya mengingat kerjasama saat ini akan berakhir musim panas mendatang, sang pemain juga gagal memenuhi ekspektasi di lapangan baik saat berlaga di Serie A maupun Liga Champions.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Andrea Longoni dalam artikel terbarunya untuk MilanNews, masalahnya tak hanya kontrak dan bahwa pemain internasional Pantai Gading tersebut tidak sefenomenal musim lalu. Pada kenyataannya, kendala utamanya adalah Milan dipaksa membereskannya, dan kartu merah melawan Atletico Madrid di Liga Champions menjadi contoh sempurnanya.

Satu hal yang dipertanyakan, Longoni menambahkan, seperti apa tim yang fenomenal sekarang jika dengan performa gelandang 24 tahun tersebut musim lalu. Kendati demikian, musim baru dimulai dan ia masih dapat menghidupkan kembali performanya dan kembali tampil impresif.

Akan tetapi, rasa-rasanya langkah tersebut bakal sangat rumit jika ia tidak memperbaharui kontraknya bersama Rossoneri. Fans raksasa Serie A mulai kesal dengan penundaan-penundaan tersebut dan proses yang tak kunjung selesai, dan permasalahan tersebut akan menjadi sorotan hingga benar-benar diatasi.

Sementara itu, Kessie juga mulai menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa, dengan Paris Saint-Germain dan sejumlah tim dari Liga Inggris terus memantau situasinya bersama Milan.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kessie-wajib-perpanjang-kontrak-demi-kembalikan-performa-sensasionalnya
3926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini