Kessie Tunjukkan Milan Bakal Kehilangan Ini Tanpanya Saat Bekuk Atalanta

Penulis: Nur Afifah
Kamis 19 Mei 2022, 10:37 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang AC Milan Franck Kessie menunjukkan apa yang akan hilang dari klub saat ia meninggalkan mereka nanti dalam kemenangan besar atas Atalanta Minggu (15/5) malam lalu.

Sebagaimana yang dicatat dalam laporan pertandingan Lega Serie A pada kemenangan 2-0 Rossoneri atas La Dea akhir pekan kemarin, Kessie telah berhasil delapan kali merebut bola dalam laga tersebut yang lebih tinggi dari pemain manapun di lapangan.

Pemain terbaik berikutnya dalam catatan tersebut adalah Fikayo Tomori yang memiliki permainan sangat tangguh bersama tandemnya di jantung pertahanan Milan, Pierre Kalulu.

Kinerja pemain internasional Pantai Gading di lini tengah merupakan kunci yang memastikan pasukan Stefano Pioli tidak tertinggal lebih dulu dan membiarkan tekanan mulai menghampiri lawan.

Gelandang 24 tahun tersebut akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada penghujung musim ini mengingat ia tak bisa mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak meski sudah menggelar negosiasi sepanjang musim ini. Rossoneri pun memerlukan sosok yang tepat untuk menggantikan posisinya musim panas nanti.

Kessie sendiri dikabarkan bakal bergabung Barcelona setelah beberapa waktu lalu mencapai kesepakatan dengan raksasa Catalan. Sementara itu, Milan telah mulai mencari penggantinya bahkan sejak mercato Januari lalu. Menurut pemberitaan yang beredar di media-media, Renato Sanches dari Lille merupakan target No. 1 untuk mengisi lubang yang ditinggalkan mantan bintang Atalanta, meskipun mereka juga mengincar sederet nama lain.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kessie-tunjukkan-milan-bakal-kehilangan-ini-tanpanya-saat-bekuk-atalanta
8052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini