Kessie Teken Kontrak Baru Bersama AC Milan Sebelum Serie A Bergulir?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 04 Agu 2021, 10:19 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Franck Kessie diyakini bakal meneken perpanjangan kontrak bersama AC Milan sebelum Serie A musim 2021-22 bergulir akhir Agustus mendatang.

MilanNews menyebutkan bahwa pertemuan direktur olahraga Rossoneri Frederic Massara dan agen Kessie, George Atangana, Kamis (29/7) lalu, dengan raksasa Serie A tersebut ingin memperpanjang kontrak sang pemain yang saat ini akan berakhir pada 2022 mendatang dan mereka pun tampaknya sama-sama ingin melanjutkan kerjasama.

Ada kepercayaan diri mencapai kesepakatan perihal besarnya kontrak dalam jangka pendek dan akan ada kontak baru antara kedua belah pihak dalam beberapa hari ke depan untuk berupaya mencapai titik temu antara permintaan dan penawaran. Pemain internasional Pantai Gading tersebut akan segera kembali ke Italia setelah tim nasional negaranya tersingkir dari ajang Olimpiade Tokyo.

Menurut kabar terkini dari Enzo Bucchioni dari TMW, keinginan Kessie bertahan di Milan telah disuarakan dengan jelas dan negosiasi juga berlangsung dengan hangat, berbeda dengan yang terjadi pada Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma sebelumnya. Pada akhirnya, gelandang 24 tahun tersebut akan dikabulkan permintaannya dengan harapan gaji barunya di angka 6 juta euro atau Rp96 miliar bakal bisa diraih melalui serangkaian bonus. Mantan bintang Atalanta tersebut pun diperkirakan akan meneken perpanjangan kontraknya sebelum Serie A bergulir pada 22 Agustus mendatang sehingga fans kini bisa sedikit tenang tanpa perlu khawatir kehilangan bintang kesayangan mereka.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kessie-teken-kontrak-baru-bersama-ac-milan-sebelum-serie-a-bergulir
1213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini