Kessie Tak Jadi Starter Lawan Lazio, 3 Bintang Baru Milan Siap Unjuk Gigi

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Sep 2021, 15:22 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Franck Kessie diperkirakan tidak akan menjadi starter saat AC Milan menghadapi Lazio Minggu (12/9) malam nanti, dengan tiga rekrutan anyar siap unjuk gigi.

Dengan pertandingan melawan Biancoceleste di San Siro tak lama lagi akan bergulit, beberapa kabar mengenai kesiapan Rossoneri pun bermunculan, termasuk terkait pilihan pemain raksasa Serie A tersebut.

Tuttosport memberikan prediksinya bahwa allenatore Stefano Pioli kemungkinan akan memainkan Junior Messias yang baru didatangkan dari Crotone pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin dan melakoni debutnya bersama Milan, baik dari menit awal permainan atau dari bangku cadangan.

Tak hanya itu, Pietro Pellegri dan Tiemoue Bakayoko juga akan dipanggil dalam pertandingan tersebut sehingga akan ada trio pemain anyar yang berpeluang mencatat penampilan perdananya dalam duel kontra Lazio malam nanti. Di lini tengah, posisi poros ganda kemungkinan besar akan diisi oleh Sandro Tonali dan Ismael Bennacer.

Hal tersebut lantaran Kessie diperkirakan belum dalam kondisi 100% setelah pulih dari cedera yang dialaminya selama pramusim kemarin dan diperkirakan belum akan dimainkan sebagai starter dalam laga akhir pekan ini. Sementara itu, staff medis Milan mungkin akan berhati-hati dalam menurunkannya dan lebih memilih menjadikan laga melawan Liverpool di Liga Champions tengah pekan nanti sebagai laga perdana pemain internasional Pantai Gading tersebut mencatat penampilan perdana dari menit awal musim ini.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kessie-tak-jadi-starter-lawan-lazio-3-bintang-baru-milan-siap-unjuk-gigi
1657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini