banner babe

Kessie Siap Hengkang, Milan Mulai Negosiasi dengan Calon Penggantinya

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 24 Agu 2019, 16:45 WIB
Kessie Siap Hengkang, Milan Mulai Negosiasi dengan Calon Penggantinya

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memulai negosiasi dengan calon pengganti Franck Kessie yang diperkirakan bakal meninggalkan klub musim panas ini.

Duo Liga Inggris, Tottenham Hotspur dan Wolves, sempat dikaitkan dengan Kessie awal musim panas ini, dengan klub kedua tampaknya telah mengajukan tawaran yang diterima Rossoneri.

Kendati demikian, mengingat jendela transfer Inggris sudah ditutup, gelandang 22 tahun tersebut bakal bertahan di AC Milan.

Akan tetapi, rumor kembali mencuat setelah Kamis (22/8) kemarin RMC Sport mengklaim bahwa Rossoneri tengah menggelar negosiasi terkait transfer Kessie sebesar 20 juta euro atau setara Rp320 miliar.

Surat kabar asal Perancis tersebut menambahkan bahwa pemain internasional Pantai Gading tersebut cukup antusias dengan rencana hijrah ke Ligue 1 meski baru saja mempermanenkan statusnya ke Il Diavolo musim panas ini dalam kesepakatan total 32 juta euro atau setara Rp512 miliar.

Kessie sendiri mengindikasikan kesulitannya menyesuaikan diri dengan sistem 4-3-1-2 Marco Giampaolo, sehingga memulai awal baru di klub lain tentu menjadi pilihan menarik baginya.

Pemberitaan tersebut lantas mengklaim bahwa AC Milan telah memulai diskusi dengan calon pengganti eks bintang Atalanta tersebut, sesuatu yang menjadi tanda bahwa negosiasi transfernya sudah mencapai tahap akhir.

Masih belum jelas siapa pemain yang akan menggantikan posisi Kessie di skuat Rossoneri jika Kessie benar-benar hengkang musim panas ini.

Artikel Tag: Franck Kessie, AC Milan, AS Monaco

3963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini