Kessie Minta Milan Samai Tawaran PSG Untuk Perpanjang Kontrak

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Sep 2021, 22:41 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Franck Kessie dikabarkan telah meminta AC Milan menyamai tawaran Paris Saint-Germain atau PSG untuk memperpanjang kontraknya sehingga deklarasinya saat Olimpiade kemarin soalah tak berarti.

Rossoneri diketahui kembali menghadapi perjuangan untuk memperbaharui kontrak pemain kunci mereka mengingat Kessie terus bersikap sulit dalam negosiasi meskipun beberapa kali mengungkapkan keinginannya bertahan di klub.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Milan tentunya ingin menghindari kehilangan pemain mereka secara cuma-cuma seperti yang terjadi pada Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, namun jika prosesnya terus berlarut-larut, risiko tersebut tentu akan semakin meningkat.

PSG pun memasuki peredaran yang membuat situasinya menjadi lebih sulit mengingat mereka bersedia mengajukan tawaran sebesar 8 juta euro atau Rp128 miliar plus bonus 2 juta euro atau Rp32 miliar. Pemain internasional Pantai Gading tersebut pun menginginkan kenaikan gaji signifikan dari 2.2 juta euro atau Rp35.2 miliar dan Rossoneri telah menawarkan 6.5 juta euro atau Rp104 miliar net per musim, namun yang bersangkutan menginginkan setidaknya 8 juta euro atau setara dengan proposal raksasa Ligue 1.

Karena itulah, proses pembaharuan kontraknya saat ini masih jauh dari kata usai, dan deklarasi yang dilakukan Kessie beberapa pekan lalu selama Olimpiade Tokyo saat ia berjanji akan meneken kerjasama baru dengan Milan kini seolah menjadi kenangan belaka, yang tentu saja membuat fans mempertanyakan sikapnya.

Artikel Tag: Kessie, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kessie-minta-milan-samai-tawaran-psg-untuk-perpanjang-kontrak
5237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Endi Purnomo
Endi Purnomo
09 September 2021 19:11
Pemain mata duitan. Tidak tahu situasi saat ini sedang sulit karena pandemi corona. Jual aja, daripada merong-rong club
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa