Kessie Ingin Cetak Gol Perpisahan Sebelum Tinggalkan Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 04 Mei 2022, 21:01 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Franck Kessie dikabarkan ingin mencetak gol perpisahan untuk AC Milan sebelum meninggalkan klub dengan status bebas transfer musim panas nanti.

Kessie diperkiraan akan meninggalkan Rossoneri dengan status bebas transfer musim panas mendatang, namun hingga saat itu tiba ia akan terus menjadi pemain penting bagi raksasa Serie A tersebut.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut telah memutuskan meninggalkan Milan pada penghujung musim ini dan sebagai gantinya ia akan bergabung Barcelona dengan status bebas transfer. Kendati demikian, sejak kabar tersebut lebih kurangnya sudah terkonfirmasi, ia masih belum kunjung mempersembahkan gol untuk klubnya saat ini. Pada kenyataannya, gol terakhirnya datang pada awal Februari lalu.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, gelandang 24 tahun tersebut tengah memburu gol perpisahan dengan hanya tiga pertandingan tersisa di Serie A musim ini. Jika selama prosesnya Rosssoneri bisa mendapatkan hadiah penalti, maka ia dipastikan akan menyambar kesempatan dari titik putih tersebut.

Selain gol, jelas bahwa Kessie akan menjadi pemain penting Milan dalam banyak aspek lainnya. Pengalamannya contohnya akan menjadi kunci untuk apa yang dimiliki skuat yang sangat muda secara keseluruhan. Dengan Ismael Bennacer yang mengalami cedera, kehadirannya menjadi semakin krusial. Selain itu, mantan bintang Atalanta tersebut juga bisa bermain sebagai playmaker yang membuatnya menjadi alternatif spesial di tengah terpuruknya performa Brahim Diaz.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kessie-ingin-cetak-gol-perpisahan-sebelum-tinggalkan-milan
3196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini