Kessie Gagal Bungkam Ejekan Fans Saat Milan Imbang Lawan Bologna

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Apr 2022, 20:48 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Franck Kessie tampaknya telah gagal membungkam ejekan dari fans melalui penampilannya saat AC Milan ditahan imbang Bologna 0-0 Selasa (5/4) dini hari lalu di San Siro.

Kessie mendapat sambutan siulan dari para penggemar Rossoneri saat masuk dari bangku cadangan dalam pertandingan melawan Bologna, dan penilaian dari media pun memberatkan posisinya.

Performa gelandang 25 tahun tersebut, seperti beberapa pemain lain, kurang inspirasi atau ketenangan, mengingat ia tidak mampu memberikan pengaruh dalam pertandingan tersebut saat Milan kesulitan di depan gawang.

Il Corriere della Sera benar-benar menyorot hal tersebut, dengan memberikan nilai 5.5 atas kinerja pemain internasional Pantai Gading tersebut dan mengklaim ia tidak menawarkan apa pun untuk mengubah pandangan mereka yang melontarkan siulan dan mencemoohnya dari bangku penonton.

Lebih jauh lagi, outlet tersebut menggambarkannya sebagai 'akhir yang menyedihkan' bagi mantan bintang Atalanta tersebut, yang akan bergabung Barcelona dan mengakhiri perjalanannya bersama Rossoneri sejak musim panas 2017 silam dengan status bebas transfer pada penghujung musim ini.

Masuknya Kessie memang tidak memberikan hal-hal yang diinginkan, tetapi masalah utamanya jauh lebih besar dari itu lantaran para penyerang Milan tidak memiliki ketenangan di depan gawang, dengan menyia-nyiakan beberapa peluang penting untuk mencetak gol yang bisa mengubah jalannya pertandingan dan mungkin mengantarkan tiga poin krusial yang sangat mereka butuhkan dalam perburuan Scudetto.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kessie-gagal-bungkam-ejekan-fans-saat-milan-imbang-lawan-bologna
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini