Kessie Ajukan Permintaan Khusus Kepada Fans Milan Untuk Duel Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Jumat 26 Nov 2021, 02:01 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Franck Kessie bahagia dengan kemenangan besar AC Milan atas Atletico Madrid dan meminta langsung kepada fans untuk menciptakan atmosfer yang sama dalam duel kontra Liverpool di San Siro 8 Desember mendatang.

Kessie tampil impresif saat Rossoneri menundukkan Los Rojiblancos di Wanda Metropolitano Kamis (25/11) dini hari kemarin dengan menciptakan umpan sempurna yang disambut Junior Messias untuk dikonversi menjadi gol.

Saat berbicara kepada MilanTV selepas pertandingan tersebut, pemain internasional Pantai Gading tersebut membagikan pandangannya mengenai kemenangan atas Atletico Madrid tersebut dan duel pamungkas kontra The Reds dua pekan lagi di San Siro.

"Kami semua senang dengan kemenangan ini. Tahun lalu, kami bermimpi bermain di Liga Champions, kami harus menunjukkan kepada semua orang bahwa kami adalah Milan dan kami bisa bermain melawan tim mana saja," ujarnya.

"Hari ini kami senang dengan apa yang telah kami lakukan, Liga Champions belum berakhir. Sekarang, mari kembali ke Milanello untuk bekerja lebih keras dan bermain lebih baik dari malam ini."

Soal laga krusial melawan Liverpool, ia menambahkan: "Kami meminta fans kami sekali lagi datang ke stadion dan menjadi pemain ke-12 di lapangan."

Masih perlu dilihat apakah Kessie akan memperbaharui kontraknya dengan Rossoneri mengingat masa tinggalnya saat ini akan berakhir musim panas mendatang. Negosiasi telah berlangsung lama, namun masih belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Atletico, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kessie-ajukan-permintaan-khusus-kepada-fans-milan-untuk-duel-liverpool
8540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini