Kesetiaan Pada Lazio Bikin Tare Tolak Pinangan AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 02 Jun 2020, 23:26 WIB
Kesetiaan Pada Lazio Bikin Tare Tolak Pinangan AC Milan

Igli Tare / via EPA

Berita Liga Italia: Direktur Olahraga Lazio yaitu Igli Tare, mengonfirmasi jika dirinya sempat ditawari pekerjaan oleh AC Milan pada tahun lalu. Namun kecintaannya kepada Biancocelesti membuat pria asal Albania tersebut menolak pinangan dari Rossoneri.

Pada musim panas tahun lalu, sejumlah media di Italia mengabarkan jika Tare ditawari pekerjaan oleh Milan sebagai Direktur Olahraga tim yang baru menggantikan Leonardo yang hijrah ke Paris Saint-Germain.

Kabar tersebut ternyata benar adanya dan itu langsung dikonfirmasi sendiri oleh Tare.

"Saya dihubungi oleh Milan tahun lalu dan saya pikir semua orang juga tahu akan hal itu," ucap Tare dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia.

"Saya tak mau berbohong jika saya adalah pendukung Milan saat kecil. Saya saat itu sangat mengidolakan tim yang berisikan Marco van Basten, Ruud Gullit, Frank Rijkaard dan pelatih Arrigo Sacchi."

"Namun di saat saya benar-benar harus membuat keputusan, saya memilih untuk bertahan di Lazio karena Lazio memiliki tempat spesial di hati saya. Ikatan saya dengan klub sudah terjalin begitu erat."

"Saya dan klub sudah bersama-sama selama beberapa tahun dan ketika saya melihat hasil dari kerjasama yang sudah terjalin tersebut, ikatan saya dan klub pun menjadi jauh lebih kuat," tutup Tare.

Sebelum menjabat sebagai petinggi Lazio, Tare memang pernah merumput bagi Lazio. Sang mantan striker bermain bagi Biancocelesti selama tiga musim yaitu dari tahun 2005 hingga akhirnya gantung sepatu di tahun 2008.

Artikel Tag: Igli Tare, Lazio, AC Milan, Liga Italia, Serie A

2595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini