Kesepakatan Hampir Tercapai, Agen Gavi Temui Barcelona Lagi

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Jun 2022, 16:30 WIB
Gavi

Gavi masih belum selesaikan perpanjangan kontrak dengan Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ivan de la Pena, agen yang mewakili Gavi, kabarnya telah menemui manajemen Barcelona pada hari Jumat (10/6) ini, perihal perpanjangan kontrak sang gelandang.

Menurut kabar dari jurnalis Fabrizio Romano, De la Pena dan manajemen Barca telah melakukan pertemuan lagi pada hari ini, dengan negosiasi perihal perpanjangan kontraknya telah memasuki tahap akhir.

La Blaugrana berusaha untuk mengikat sang pemain berusia 17 tahun dalam kontrak berdurasi lima tahun, sekaligus menghapuskan klausul rilis yang kini berharga 50 juta euro, menggantinya dengan yang baru yang berharga 1 miliar euro.

Romano menyampaikan bahwa masih belum ada kesepakatan yang tercapai di antara kedua belah pihak dari pertemuan pada hari ini. Namun mereka akan kembali bertemu dalam hitungan hari, tambah keterangan sang pewarta asal Italia tersebut.

Barcelona untuk memperpanjang kontrak Gavi karena itu akan segera habis pada musim panas tahun 2023 mendatang, selagi klausul rilis yang hanya 50 juta euro merupakan harga yang sangat terjangkau untuk tim-tim besar Eropa untuk bakat semenjanjikan dirinya.

Chelsea, Liverpool, dan Manchester City telah lama disebutkan memantau perkembangan negosiasi sang pemain timnas Spanyol dengan Barcelona.

Artikel Tag: Gavi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kesepakatan-hampir-tercapai-agen-gavi-temui-barcelona-lagi
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini