Kesampingkan Chelsea, Real Madrid Bakal Turunkan Tim Terbaik Kontra Osasuna

Penulis: Rei Darius
Sabtu 01 Mei 2021, 15:45 WIB
Real Madrid bakal beraksi dengan tim terbaik ketika hadapi Osasuna.

Zinedine Zidane bakal menurunkan susunan pemain terbaiknya kontra Osasuna (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Zinedine Zidane menekankan bahwa Real Madrid bakal tetap bermain dengan tim terbaiknya ketika menjamu Osasuna di La Liga, meskipun ada partai penting kontra Chelsea di semifinal Liga Champions menanti di depan.

Los Blancos kembali ke liga domestik dengan menghadapi Osasuna di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (2/5) dini hari nanti WIB, hanya empat hari setelah menghadapi The Blues di leg pertama semifinal Liga Champions.

Laga penentu semifinal bakal digelar di London pada tengah pekan depan, namun Zinedine Zidane tidak bisa membiarkan titel La Liga lepas begitu saja dari genggamannya.

Sang juara bertahan masih tertinggal dua poin dari rival sekotanya, Atletico Madrid, yang memuncaki klasemen sementara. Dengan musim tinggal menyisakan lima pertandingan lagi di kancah domestik, maka Zizou bakal tetap menurunkan tim terbaiknya untuk laga akhir pekan ini.

"Tidak ada yang berubah. Kami tidak mengendalikan apa pun yang terjadi di sekitar kita. Kami akan menurunkan tim terbaik untuk meraih kemenangan," kata sang juru taktik asal Prancis dalam konferensi persnya, dikutip dari Marca.

"Kami telah melalui banyak perubahan, badai cedera, namun yang terpenting adalah mereka yang bisa bersaing."

Barcelona membuang kesempatan untuk merebut puncak klasemen karena takluk dari Granada dengan skor 1-2 pada pertandingan tundanya, namun Real Madrid tidak terlalu memikirkannya.

"Saya tidak bahagia dengan kekalahan para rival. tu akan sulit, dan kami akan berusaha untuk meraih kemenangan. Masih ada tujuh laga lagi untuk dimainkan dan kami tidak berpikir tentang ujungnya."

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, La Liga, liga champions

770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini