Kesalahannya Bikin Milan Kalah, Pioli Sebut Wasit Sudah Minta Maaf

Penulis: Nur Afifah
Selasa 18 Jan 2022, 21:22 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli memberikan konfirmasi bahwa wasit Marco Serra telah meminta maaf kepada timnya atas kesalahan fatalnya yang membuat AC Milan menelan kekalahan dari Spezia di San Siro Selasa (18/1) dini hari lalu.

Setelah Rafael Leao membawa Rossoneri unggul dan Kevin Agudelo membalas gol tersebut untuk Spezia, pertandingan pun memasuki klimaksnya pada akhir 90 menit waktu normal. Junior Messias melepaskan tembahan yang meluncur deras ke sudut atas gawang lawan, namun Serra menganulirnya dengan meniup peluit lebih awal atas pelanggaran terhadap Ante Rebic yang justru merugikan tuan rumah, dengan Emmanuel Gyasi mencetak gol kemenangan pada masa injury time.

Pioli lantas berbicara kepada MilanTV setelah kekalahan menyakitkan Milan dari klub Liguria di depan para pendukung mereka sendiri dan menyebutkan bahwa wasit sudah meminta maaf atas kesalahan fatal yang ia lakukan.

"Kalah dalam pertandingan seperti ini harus memberi kami kekuatan besar untuk bereaksi. Kami membayar mahal atas kesalahan-kesalahan kami pada kedua fase permianan, namun kemudian ada tanggung jawab lain pula. Ini benar-benar menyedihkan," ujar sang manajer.

Soal wasit, Pioli menambahkan: "Dia melakukan kesalahan, dia langsung menyadarinya dan dia juga meminta maaf. Sayang sekali berakhir seperti ini. Dia telah melakukan kesalahan serius, dia bahkan mengakuinya. Sayang sekali ini adalah malam yang buruk, semuanya serba salah. Kendati demikian, dia perlu energi untuk langsung bereaksi."

Artikel Tag: Pioli, Milan, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kesalahannya-bikin-milan-kalah-pioli-sebut-wasit-sudah-minta-maaf
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini