Kesal? Thomas Tuchel Tampar Harry Kane Saat Wawancara

Penulis: Vina Enza
Rabu 17 Agu 2022, 09:19 WIB
Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel terlihat menganggu wawancara yang dilakukan oleh striker Tottenham, Harry Kane setelah pertandingan di Stamford Bridge dengan memberikan sang striker tamparan bersahabat saat ia sedang berbicara dengan awak media pada Minggu (14/08) lalu.

Thomas Tuchel mengganggu salah satu wawancara yang dilakukan oleh Harry Kane setelah pertandingan Minggu lalu dengan menampar bintang Tottenham tersebut. Sedangkan sang striker terlihat menutupi rasa sakit akibat tamparan tersebut setelah manajer Chelsea melewatinya dan mencoba menganggunya saat berbicara pada awak media setelah derby London yang panas.

Tim besutan Tuchel sempat unggu dua kali di Stamford Bridge sebelum akhirnya mampu diseimbangkan oleh tim tamu dengan Kane yang mencuri satu poin melalui gol penyeimbang di menit akhir laga.

Setelah pertandingan, Kane berbicara pada BBC Radio 5 Live dan ditanyakan:”Bagaiman perasaan anda dan gol di derby London? Ini adalah rekor yang luar biasa yang ada raih dan gol di menit akhir.”

Sang striker menjawab dengan mangakui: “Ya, saya tidak tahu, namun saya menikmatinya, jadi…” ia selanjutnya diganggu oleh Tuchel yang terdengar menamparnya saat ia lewat.

Kapten Inggris tersebut terdengar kesakitan dengan tamparan tersebut dan mengeluarkan suara “arrgh” saat Tuchel meminta maaf akibat kerasnya tamparan yang diberikannya. Meski kesakitan sang striker masih bisa bercanda: “itu harusnya kartu merah lagi kan,” dan dirinya serta manajer The Blues lalu menertawakan komentarnya tersebut.

Sementara itu manajer asal Jerman tersebut telah diusir ke luar lapangan setelah laga usai bersama dengan bos Spurs, Antonio Conte setelah terlibat bentrokan pasca jabat tangan setelah pertandingan, dengan para pemain dan staf berusaha melerai mereka. Keduanya telah didakwa oleh FA.

Gol Kane di menit akhir melalui sundulan kepalanya menyelamatkan satu poin untuk timnya dan menambah perolehan golnya menjadi tujuh gol dalam 21 pertemuannya dengan The Blues. Sekarang ia telah mencetak 51 gol di derby London termasuk 13 gol melawan rival London utara mereka, Arsenal dan 11 gol melawan West Ham United.

Artikel Tag: Kane, Thomas Tuchel, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kesal-thomas-tuchel-tampar-harry-kane-saat-wawancara
1139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini