Kesal dengan Madrid, Lucas Vazquez Jadi Target No. 1 Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 23 Feb 2021, 23:41 WIB
Lucas Vazquez

Lucas Vazquez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menjadikan winger Real Madrid Lucas Vazquez sebagai nama teratas dalam daftar target mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rossoneri diketahui merupakan satu dari sejumlah klub yang berbondong-bondong ingin mendatangkan Vazquez yang masa depannya bersama Los Blancos semakin dipertanyakan.

MilanLive menyebutkan bahwa meski manajer Zinedine Zidane selalu memainkannya, pemain internasional Spanyol tersebut kemungkinan besar akan meninggalkan Madrid dengan status bebas transfer saat kontraknya berakhir Juni nanti. Ia selalu menuntut kenaikan gaji sebagai hadiah pengabdiannya selama bertahun-tahun di klub dan kemampuan serbabisa yang ia tunjukkan, namun ia dibuat kesal dengan raksasa La Liga menawarkannya nominal yang sama.

Madrid lantas tidak menanggapi reaksi tersebut dengan baik yang membuat sejumlah raksasa mulai mendekati agen winger 29 tahun tersebut. Milan sendiri telah memantaunya cukup lama, dan mengingat Brahim Diaz kemungkinan akan kembali ke Santiago Bernabeu setelah masa pinjamannya di San Siro berakhir dan ketidakpastian masa depan Samu Castillejo, ia kini berada di posisi teratas daftar target klub dengan Paolo Maldini siap meluncurkan serangan untuk membajaknya.

Selain Rossoneri, Valencia, Sevilla, Napoli, dan Everton juga dikabarkan tengah bersaing memburu Vazquez yang telah mencatat 24 penampilan dan mempersembahkan dua gol musim ini, dengan tampil dalam lima pertandingan di Liga Champions bersama Los Blancos.

Artikel Tag: Vazquez, Madrid, Milan

726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini