Kerasan di Liverpool, Georginio Wijnaldum Tolak Pindah ke Barcelona?

Penulis: Rei Darius
Selasa 15 Sep 2020, 06:00 WIB
Georginio Wijnaldum bisa bertahan di Liverpool.

Georginio Wijnaldum boleh jadi gagal gabung Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Georginio Wijnaldum kabarnya ingin bertahan di Liverpool pada musim panas ini, meskipun Ronald Koeman menginginkannya di Barcelona.

Sang pemain tim nasional Belanda sering kali dikaitkan dengan kubu Camp Nou karena kehadiran mantan juru taktik Die Oranje, Ronald Koeman, di kursi kepelatihan.

Kontraknya di Anfield tinggal menyisakan setahun lagi dan kepindahan pada bursa transfer musim panas ini nampaknya tidak terhindarkan untuknya, lantaran The Reds dikabarkan ingin mendaratkan Thiago Alcantara dari Bayern Munich.

Kendati demikian, berdasarkan warta yang dirilis oleh Mundo Deportivo, manajer Jurgen Klopp percaya diri untuk mempertahankan Georginio Wijnaldum hingga kontraknya kadaluarsa pada musim panas tahun depan.

Sang juru taktik asal Jerman sebelumnya telah membantah spekulasi bahwa Wijnaldum akan segera hengkang pada bursa transfer musim panas ini, dengan menyatakan bahwa keduanya sudah mencapai kesepakatan perihal masa depannya.

Di sisi lain, ini akan membuat Barcelona mengalihkan perhatiannya kepada buruan Liverpool, Thiago Alcantara dari Bayern Munich, yang notabenenya juga merupakan mantan pemain La Blaugrana.

Sang gelandang tim nasional Spanyol tumbuh di akademi La Masia, selagi pernah menjadi bagian dari skuat senior Barca dari tahun 2011 hingga 2013 silam.

Sama seperti Wijnaldum, kontrak Thiago juga tinggal menyisakan semusim lagi di Bayern, dan ia tersedia pada harga 30 juta euro, atau setara dengan 531 miliar rupiah, pada musim panas ini.

Artikel Tag: Georginio Wijnaldum, Barcelona, Liverpool

495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini