Keras! Marco van Basten Sebut Neymar Jr Pemain Cengeng

Penulis: Demos Why
Senin 10 Okt 2022, 19:16 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr.

Neymar Jr. (Foto: Jean Catuffe)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda sepak bola Belanda, Marco van Basten, menyebut penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, sebagai sosok pemain cengeng. Apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Neymar Jr kerap mendapatkan kritikan atas ulahnya di atas lapangan. Bintang asal Brasil itu dituding sering melakukan diving saat dia dilanggar oleh pemain dengan aksi yang terlalu berlebihan sembari menunjukkan gestur kesakitan.

Namun di sisi lain, Neymar juga dikenal sebagai sosok pemain yang kerap berbuat 'usil' saat mengecoh pemain lawan. Akibat tindakannya itu tak jarang membuat pemain lawan menunjukkan reaksi keras karena merasa terpancing.

Apa yang dilakukan oleh Neymar ternyata tak disukai oleh Marco van Basten. Eks pemain AC Milan itu bahkan menyebut Neymar sebagai sosok pemain cengeng.

"Neymar benar-benar cengeng, dia terus menerus menggoda. Satu detik dia memperdaya seseorang dan selanjutnya dia memainkan korban lagi. Tidak ada izin untuk menyentuhnya," ujar Van Basten seperti dilansir dari The Sun.

"Saya akan bertepuk tangan jika seseorang benar-benar berurusan dengannya. Orang yang tidak menyenangkan di lapangan."

Pada tahun 2019 yang lalu, Neymar juga mengaku kepada Ronaldo Nazario bahwa dirinya melakukan diving untuk menghindari cedera.

"Jika saya tidak melakukan itu, saya bisa saja saat ini mengalamicedera. Saya harus bisamelindungi diri sendiri, sebab tidak ada pemain lain yang mau membantu untuk itu," ujar Neymar.

Artikel Tag: Neymar Jr, Marco Van Basten

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keras-marco-van-basten-sebut-neymar-jr-pemain-cengeng
1415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini