Keras! Cristiano Ronaldo Sempat Sebut Pemain MU Tak Tahu Malu

Penulis: Demos Why
Sabtu 23 Okt 2021, 20:13 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Laurence Griffiths)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan sempat memberikan 'hairdryer treatment' kepada rekan-rekan setimnya pada laga kontra Atalanta. CR7 sempat menyebut pemain MU tak tahu malu lantaran tertinggal dua gol lebih dulu.

Pada lanjutan matchday ketiga Liga Champions, Manchester United meraih kemenangan yang sangat penting saat menjamu Atalanta di Old Trafford, Kamis (21/10) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, MU meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2.

Meski mampu mengamankan tiga poin, namun di laga itu Man United sempat tertinggal dua gol lebih dulu di babak pertama melalui aksi Mario Pasalic dan Merih Demiral. Untungnya di babak kedua Mu berhasil melakukan comeback dengan mencetak tiga gol balasan melalui aksi Marcus Rashford, Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo.

Belakangan, salah satu sumber di Man United mengklaim bahwa pada jeda babak pertama di laga tersebut Ronaldo sempat memberikan 'hairdryer treatment' kepada rekan-rekan setimnya.Ronaldo berkata kepada rekan-rekannya bahwa kinerja mereka di atas lapangan benar-benar tak bisa diterima.

"Cristiano berbicara kepada seluruh tim dan memberitahu bahwa performa mereka tidak bisa diterima," ujar sumber tersebut seperti dilansir dari The Sun.

"Dia bertanya apakah mereka tidak malu dan berkata bahwa ini bukan cara Manchester United tampil di depan pendukungnya."

"Dia memberitahu bahwa mereka harus menang dan jika tidak, mereka mungkin takkan loos ke babak berikutnya di Liga Champions," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Atalanta, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keras-cristiano-ronaldo-sempat-sebut-pemain-mu-tak-tahu-malu
2771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini