Kerap Terabaikan, Milan Bakal Perpanjang Masa Pinjaman Brahim?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Feb 2021, 14:06 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal memperpanjang masa pinjaman Brahim Diaz dari Real Madrid meskipun performanya selama ini lebih kerap diabaikan.

Pada jendela transfer musim panas kemarin, Rossoneri memutuskan memboyong Diogo Dalot dari Manchester United dan Brahim dari Los Blancos dengan status pinjaman kering. Akan tetapi, meski mendapat cukup banyak jatah waktu bermain, masa depan keduanya masih belum jelas.

TuttoMercatoWebsecara khusus menyorot peluang playmaker muda Spanyol bertahan di Milan setelah musim ini berakhir. Kelas sang pemain tak dipertanyakan lagi dan meskipun kekuatannya belum terlalu menonjo, tak diragukan lagi ia menyimpan potensi yang menjanjikan.

Kendati demikian, sebagaimana yang dikemukakan dalam outlet tersebut, masih belum jelas Rossoneri akan kembali bertaruh padanya. Allenatore lebih serang memainkan gelandang serang tersebut sebagai pemain pengganti, di posisi treuartista atau winger.

Secara keseluruhan, gelandang 21 tahun tersebut telah mencatat lebih dari 1200 menit bersama raksasa Serie A dan berhasil membukukan tiga gol di Liga Europa sekaligus satu gol dan tiga umpan di Serie A, dan ada beberapa performa penting pula yang ditunjukkannya seperti saat timnya ditahan imbang Hellas Verona dan kemenangan atas Torino.

Untuk saat ini, masa pinjaman mantan starlet Manchester City tersebut dari Real Madrid dan masa depannya akan menjadi topik pembicaraan bagi manajemen Rossoneri. Raksasa La Liga menginginkan mahar 20 hingga 25 juta euro atau Rp320 hingga Rp400 miliar untuk menjualnya dan wacana mengenai perpanjangan kontraknya juga masih belum beranjak.

Di sisi lain, Milan juga tengah melirik peluang lain dengan mengevaluasi Florian Thauvin dari Marseille dan bahkan Otavio dari FC Porto. Akan tetapi, sebagaimana yang dikemukakan sebelumnya,masa depan Brahim akan ditinjau ulang jelang akhir musim ini.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

1321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini