banner babe

Kerap Dicadangkan, Ivan Rakitic Ancam Tinggalkan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 09 Okt 2019, 23:59 WIB
Kerap Dicadangkan, Ivan Rakitic Ancam Tinggalkan Barcelona

Ivan Rakitic ancam tinggalkan Barcelona pada Januari (Image: Getty)

Berita Transfer: Ivan Rakitic mengindikasikan kepergiannya dari Barcelona dalam waktu dekat, jika ia tak kunjung mendapatkan jatah bermain lebih sering, setelah kerap dicadangkan pada musim ini.

Sang gelandang tim nasional Kroasia ini sempat ramai dirumorkan untuk meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas lalu, dengan Juventus kabarnya yang paling hampir mendapatkan jasanya, namun Inter Milan juga sempat dikaitkan dalam berbagai kesempatan.

Kedua tim asal Italia tersebut nampaknya bisa melanjutkan perburuannya pada bursa transfer musim dingin, lantaran Rakitic kini lebih sering menghangatkan bangku cadangan ketimbang beraksi di lapangan hijau. Dan untuk itu, mantan gelandang Sevilla ini memberikan peringatan kepada La Blaugrana.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi sekarang," ucap Rakitic, dikutip dari Goal. "Itu berat sebab saya ingin bermain dan tidak hanya sekadar menjadi bagian dari tim. Saya akan melakukan segala yang memungkinkan untuk mengubah situasi ini.

"Saya masih memiliki sisa kontrak dua tahun dan tidak ada tempat lain yang lebih baik daripada Barcelona, klub terbaik di dunia, namun saya perlu bermain dan tidak hanya menikmati kesempatan berkeliling kota dan pantainya. Saya sudah berbicara kepada orang dari klub, semua orang mengetahui bahwa saya memiliki opsi lain sebelumnya.

"Saya ingin berjuang agar tim dapat melihat bahwa saya bisa berguna di lapangan. Saya ingin berterima kasih kepada para fans atas dukungan yang mereka berikan kepada saya akhir pekan ini, namun jika tidak ada yang berubah, maka kami akan duduk bersama lagi untuk membicarakan situasi saya."

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Barcelona

620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini